Mardiono Resmikan Kantor PPP Sulsel, Imam Fauzan Buktikan Janji

* Kantor megah berlantai 4

Mardiono Resmikan Kantor PPP Sulsel, Imam Fauzan Buktikan Janji
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, Mardiono (kiri) didampingi Wakil Ketua Umum PPP, Amir Uskara dan istri, saat meresmikan kantor DPW PPP Sulsel di Jalan Sungai Saddang, Makassar, Jumat (24/11/2023). (HO)

KABAR.NEWS, Makassar - Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono, meresmikan kantor DPW PPP Sulsel yang berlokasi di Jalan Sungai Saddang, Kota Makassar, Jumat (24/11/2023). 


Peresmian ini membuktikan komitmen Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan AU, yang sebelumnya berjanji untuk membangun kantor yang megah dan representatif untuk Partai Ka'bah di Sulsel.


Kantor DPW PPP Sulsel terlihat megah dengan 4 lantai pasca direnovasi kurang - lebih dua tahun. Gedung ini sebelumnya cuma memiliki dua lantai.


"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmaanirrahiim, dengan ini Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Sulawesi Selatan diresmikan," ucap Mardiono sekaligus memotong  pita sebagai tanda diresmikannya Kantor PPP Sulsel.


Dengan diresmikannya kantor DPW PPP Sulsel, Mardiono meminta kader dan para pengurus semakin semangat dalam membesarkan nama partai. 


Selain itu, Mardiono yang didampingi Waketum PPP Amir Uskara, juga berharap kantor DPW PPP Sulsel dapat difungsikan secara maksimal untuk kerja - kerja politik partai nomor urut 17 ini.


Buktikan Janji Tahun 2020


Sementara itu, Imam Fauzan mengatakan, renovasi kantor PPP Sulsel ini merupakan janjinya saat terpilih sebagai Ketua DPW PPP Sulsel pada 2020 lalu. 


"Alhamdulillah janji saya untuk merenovasi Kantor DPW PPP Sulsel ini bisa terwujud," katanya. 


Imam Fauzan juga menyampaikan kepada Mardiono, bahwa seluruh alat-alat dan fasilitas di Kantor DPW PPP Sulsel yang sekarang, merupakan urunan atau sumbangsih dari seluruh Anggota DPRD PPP di Sulsel, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.