Skip to main content

Mantap Berhijab, Nikita Mirzani tak Takut Kehilangan Pekerjaan

nikii
Aktris cantik, Nikita Mirzani mantap berhijab (Instagram)

KABAR.NEWS - Aktris cantik yang kerap tampil seksi di layar kaca, Nikita Mirzani kini telah mengubah penampilannya. Mengaku mendapatkan hidayah, Nikita mantap mengenakan busana hijab. Meski begitu, keputusan istri Dipo Latief berhijab sempat mengalami pertentangan dalam hati kecilnya. 

Pengakuan tersebut disampaikan Niki dalam sebuah video berjudul Nikita Mirzani Hijrah di saluran YouTube milik penulis novel Moammar Emka. Dalam video tersebut, wanita yang akrab disapa Niki ini terlihat begitu mantap menjawab seluruh pertanyaan yang diajukan Emka.

“Apa yang Niki alami selama kurang lebih 4 hari ini kayak perang sama hati sendiri, bertengkar dengan hati sendiri. Seperti sudah yakin belum sih (untuk berhijab)? Apa ini hanya karena nafsu sesaat? Apakah ini sudah keyakinan yang sudah tidak bisa diubah lagi atau bagaimana?” ujarnya dalam video yang diunggah.

Pergolakan hati dialami Nikita selama beberapa hari itu, bahkan sering kali menangis dan membuat kesehatan Niki pun sedikit terganggu.

“Jadi selama 4 hari itu, tidur enggak nyaman, makan enggak bisa sampai akhirnya asam lambung naik. Hampir setiap jam nangis meneteskan air mata. Bukan karena sedih atau apa, tapi pakai hijab itu bukan perkara yang mudah karena setelah kita memutuskan untuk berhijab dan menutup aurat, maka duniawi itu sudah tidak harus dipikirkan lagi,”katanya.

Kemantapan hati Nikita untuk berhijrah sempat bergejolak, apalagi saat dihadapkan dengan pekerjaan yang sebelumnya menuntut ia selalu berpakaian seksi. Namun perempuan berusia 32 tahun ini mantap dengan pilihannya dan yakin bisa mendapatkan hidayah. 

“Sementara selama ini Niki hidup kan dari off air, live PA nge-dj. Niki kan laku di pekerjaan tersebut ya karena imej yang seksi itu. Ketika Niki memutuskan untuk berhijab maka duniawi dan pekerjaan-pekerjaan itu harus ditinggalkan,” lanjutnya.

Setelah berdoa meminta petunjuk, Nikki pun yakin dengan pilihannya dan tidak ragu lagi soal pekerjaan yang akan dialkoninya setelah memutuskan berhijab. 

“Setelah Niki berpikir, doa, salat tahajud minta sama Allah gimana petunjuk yang baik, yasudah yakin dan mantap ini sudah waktunya karena hidayah itu ternyata bukan kita tunggu tapi kita jemput. Jadi Niki yakin setelah setelah berhijab, Allah tidak akan menutup pintu rezeki Niki,” pungkasnya.