Skip to main content

Mantan Pingsan di Pelukan, Novi: Yang Saya Takutkan Terjadi

Mantan Pingsan di Pelukan, Novi: Yang Saya Takutkan Terjadi
Pengantin pria pingsan di pelukan mantan kekasih. (Int)

KABAR.NEWS, Makassar - Pernikahan viral yang terjadi di Wajo, Rabu (10/1/2018) lalu membuat sebagian netizen bertanya-tanya, sebenarnya apa tujuan dari Novi, sang mantan pacar mempelai pria yang datang dan membawakan lagu bertema patah hati, 'Balo Lipa' di hari bahagia mantan kekasihnya itu.

Novi mengaku hal tersebut tidak sengaja dilakukan. Dia sama sekali tidak memiliki niat merusak pesta pernikahan mantannya, Nokies Febrianto dan sang istri, Musriani.

Diketahui, Novi merupakan mantan kekasih Nokies. Keduanya hampir menggelar pesta pernikahan, namun terhalang restu pihak wanita. Novie yang kala itu sedang mengenyam pendidikan di luar kota, akhirnya berpisah dengan pujaan hatinya tersebut. Tak lama berselang, Nokies telah mempersunting wanita lain. Novi menjelaskan, dirinya diundang ibu dari Nokies, sampai ditelpon berulang kali, dan dipaksa hadir di pernikahan anaknya. Memang, Novi dan ibunda Nokies memiliki hubungan emosional yang dekat layaknya ibu dan anak.

Novi yang kala itu menggunakan gaun biru dengan paduan jilbab abu-abu membawakan lagu 'Balo Lipa' yang membuat mantan kekasihnya terhipnotis dan spontan meninggalkan kursi pelaminan sambil berlari ke arah Novi. Nokies memeluk, sampai akhirnya lunglai dan jatuh pingsan di pelukan mantan, di depan istrinya.

"Tapi yang saya takutkan terjadi. Saya menyanyi menangis bukan karena penyesalan, tapi terharu melihat semua undangan menatap saya, dan menetaskan air mata. Mau tidak mau saya juga rasanya terharu langsung menangis saat menyanyi," kata Novi di akun sosmednya sebelum memblok

Novi mengaku heran dan mendorong mantannya tersebut. Novi bertanya-tanya, apa yang terjadi dengan Nokies ? Baperkah dia dengan lagu yang sedang dinyanyikan atau apa ?

"Tapi setelah masuk tiba-tiba keluar memeluk saya. Saya terkejut dan mendorongnya sampai dia jatuh pingsan. Saya juga tidak tahu apa sebenarnya yang dirasakannya. Apakah karena laguku atau apa," tutur Novie.

Untuk kejadian yang tidak mengenakkan tersebut, Novi meminta maaf utamanya kepada keluarga Musriani. Dia juga mendoakan agar pernikahan mantan kekasihnya itu langgeng dan segera dikaruniai momongan.

"Untuk keluarga mempelai wanita, saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Tidak ada niat sedikit pun untuk mengacaukan pesta. Teruntuk Ani (Musriani, red), semoga Allah selalu melindungi cinta kalian berdua, dan cepat dapat momongan. Saya ingin jadi teman atau saudara kamu, jangan sampai gara-gara video itu silaturahmi antara kita terputus," tutur Novi