Mantan Manajer PLN Sinjai Banyak Terbantu Peran Media

Khusus untuk kegiatan publikasi

Mantan Manajer PLN Sinjai Banyak Terbantu Peran Media
Mantan Manajer Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Sinjai, Andi Selle. (KABAR.NEWS/Syarif)






KABAR.NEWS, Sinjai - Mantan Manajer Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Sinjai, Sulsel, Andi Selle mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta membantu selama bekerja di daerah ini.


Tak terkecuali kepada insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Sinjai. Andi Selle mengungkapkan bahwa selama mengemban amanah selaku Manajer PLN Sinjai, dirinya telah banyak dibantu oleh awak media khususnya dalam hal publikasi kegiatan.


"Alhamdulillah hubungan kami dengan rekan-rekan media di Sinjai terjalin cukup baik, mereka cukup banyak membantu kami dalam hal publikasi kegiatan dan juga terkait kinerja serta peningkatan pelayanan yang kami lakukan," kata Selle, Selasa (6/7/2021).


Dia juga meminta maaf kepada insan pers jika selama bertugas di Sinjai, ada sesuatu hal yang tidak berkenan dan berharap agar jalinan silaturhami serta komunikasi tidak terputus hingga akhir masa jabatannya.


"Saya berharap kepada rekan-rekan media agar jalinan silaturahmi kita serta komunikasi tidak terputus," harapnya.


Diketahui, Andi Selle mendapat promosi jabatan sebagai Manajer Bagian Konstruksi UP3 Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat. Sedangkan Manajer ULP PLN Sinjai yang baru bernama Supriyono, yang sebelumnya menjabat sebagai Manajer ULP Tanru Tedong, Kota Parepare.


Penulis: Syarif/B