Mantan Anggota DPRD Sulsel Faradila Abdal Fokus Kelola Coffee Shop

Low Coffee di Jalan Jipang Raya, Makassar

Mantan Anggota DPRD Sulsel Faradila Abdal Fokus Kelola Coffee Shop
Faradila Abdal (ketiga kanan) duduk bersama tamu pada launching Law Coffee di Jalan Jipang Raya, Makassar, Jumat (10/9/2021). (IST)






KABAR.NEWS, Makassar - Mantan Anggota Fraksi Hanura DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel)  periode 2014-2019, Faradila Abdal, kini fokus mengembangkan usaha yang dirintisnya pasca tak lagi duduk di gedung parlemen.


Salah satu usaha yang dirintis yakni mengelola Coffee Shop yang terletak di Jalan Jipang Raya, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar. Tempat nongkrong ini diberi nama Law Coffee.


"Saya sekarang fokus usaha minuman dingin dan panas serta kue - kue, dengan beberapa jenis makanan. Saya ambil nama Law karena saya dan suami orang hukum," ujar Faradillah dalam keterangan tertulis, Jumar (10/9/2021).


Putri mantan ketua DPD Partai Hanura Sulsel ini aktif bersama suami dan beberapa staf yang meracik minuman. Sang ayah juga ikut mendukung langkah putrinya mengembangkan usaha. 


"Tentu saya memberikan dukungan kepada anak untuk mengembangkan usaha"ujar Ambo Dalle yang juga pernah duduk sebagai anggota DPRD Sulsel dua periode ini.


Ketika ditanya soal pilihan politik ke depan, Faradilla mengaku masih mempertimbangkan banyak tawaran.


Sebelumnya, Faradila dikabarkan akan bergabung dengan Partai Nasdem atau PPP, namun diakuinya masih dalam pertimbangan, utamanya dari keluarga. 


"Belum ada , masih dipertimbangkan," pungkasnya.