Skip to main content

Manjakan Pengunjung, Aston Hotel Makassar Hadirkan AdFUNture Riddles

Aston
Suasana prescon di lobi Aston Hotel, Rabu (11/12/2019).(Kabar.News/Mustawaf)


KABAR.NEWS, MAKASSAR - Manajemen Aston Hotel Makassar menggelar press conference launching tema “AdFUNture Riddles” dalam rangka menyambut tahun baru 2020, di area Lobi Hotel Aston, Jalan Hasanuddin, Rabu (11/12/2019).


Sesuai dengan tema yang dibawakan, yakni AdFUNture Riddles, Manajemen Hotel Aston menawarkan atmosfer berpetualang di suatu tempat yang sudah desain, serta berbagai kegiatan yang akan memanjakan pengunjung dan keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama.


"Kami mengambil tema ini karena 3 hal, yang pertama karena melihat falsafah masyarakat Bugis Makassar yang hebat dalam berpetualang. Yang kedua adalah konsep alam yang lebih mengarah ke hutan dan lingkungan, karena di tahun 2019 ini kami membuat program zero plastik untuk menekan penggunaan plastik botol bagi para pengunjung. Terakhir adalah kami berusaha membuat sesuatu yang berbeda untuk tamu-tamu kami," ujar Joko Budi Jaya, selaku General Manager Aston Makassar Hotel.


Lanjut Joko Budi menjelaskan bahwa hal ini juga mengacu agar tahun depan pihak manajemennya dapat lebih bersemangat lagi dalam berbisnis dan berusaha lebih giat sebagaimana falsafah Masyarakat Bugis dan Makassar dalam petualangan dan pelayaran mencari rezeki.


Sementara, Marketing Communication (Marcom) Aston Hotel Makassar, Rari Maharani, menambahkan bahwa tema yang disajikan memang sudah sering dibuat. 


Namun menurutnya setiap tahun yang disajikan oleh pihak manajemen akan berbeda dan anti-mainstreem. Mulai dari cara menyajikan acara yang akan membuat pelanggan tahu akan kemana dalam menentukan tempat untuk merayakan momen bersama keluarga.


"Nuansa petualangan ini nantinya akan menyajikan cerita-cerita petualangan, Band entertainment dari Wijazz Band, Dancer dan Magician. Tak hanya itu, puluhan doorprize berupa voucher dari seluruh unit Archipelago hingga games atau kuis untuk menemukan harta karun juga akan dikemas sedemikian rupa," tambahnya.


Sedangkan Tammy Helen selaku Ketua Panitia mengungkapkan bahwa diperkirakan akan full house sama seperti setiap tahunnya, sekitar 177 kamar dengan berbagai tipe dengan harga early book mulai dari Rp2.750.000/nett, sudah dapat menginap di tipe kamar Deluxe untuk 1 malam dan sudah dapat menikmati seluruh sajian dan kegiatan yang diberikan oleh Aston Makassar Hotel.


Tak hanya itu, bagi tamu yang hanya ingin menikmati makan malam serta seluruh rangkaian acara juga bisa, cukup dengan membayar RP449.000/nett per pax untuk dewasa dan RP199.000/nett untuk anak mulai dari umur 8 tahun ke atas dan sudah berhak mendapatkan undian doorprize.


"Hingga saat ini, okupansi sudah mencapai 55% khusus untuk malam pergantian tahun dan kita optimis, nantinya akan terus naik hingga mencapai 100%," terangnya.


Sedangkan untuk kuliner, sajian dari variasi makanan di malam pergantian tahun akan sangat banyak dan sangat memanjakan lidah pengunjung dengan varian rasa tradisional, asian maupun western menemani makan malam nantinya.


“Sebanyak 150 macam menu makanan akan tersaji dan yang pastinya rasanya ramah dilidah pecinta kuliner Indonesia dan yang paling penting karena Aston Makassar sudah bersetifikat halal, sajiannya sudah terjamin bersih dan halal untuk dikonsumsi,” tutup Helen.


Untuk reservasi agar mendapatkan tempat yang murah bersama keluarga di malam pergantian tahun dapat menghubungi nomor 0411-3623222 atau  instagram @astonmakassar.


Mustawaf Ansar/B

 

loading...