Manchester United Pinjamkan Lingard ke West Ham

- Satu musim

Manchester United Pinjamkan Lingard ke West Ham
Jesse Lingard. (Screenshot/manunited)






KABAR.NEWS - Manchester United secara resmi merampungkan proses peminjaman gelandang Jesse Lingard ke West Ham United untuk sisa musim 2020/2021.


MU telah menkonfirmasi bahwa pemain berusia 28 tahun itu akan bersua kembali dengan mantan manajer The Reds, David Moyes, yang saat ini menjadi arsitek West Ham. 


Lingard kesulitan menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solksjaer di MU. Bahkan Liga Inggris musim ini, Lingard belum pernah diturunkan baik sebagai pemain utama maupun cadangan. Tercatat, pemain tersebut hanya dimainkan pada pertandingan FA Cup.


Lingard tercatat membuat tiga penampilan untuk MU saat menang atas Luton Town dan Brighton & Hove Albion di Piala Carabao dan juga kemenangan Piala FA Emirates baru-baru ini atas Watford.


Pada pertandingan terakhir musim Liga Premier 2019/20, gol Lingard di masa injury time mengakhiri kemenangan 2-0 MU atas Leicester City yang memastikan tempat ketiga di divisi untuk The Reds.


Di MU, Jesse Lingard kalah bersaing dengan Mason Greenwood, Bruno Fernandes dan Van dee Beek sehingga berlabuh ke West Ham dianggap langkah yang tepat demi karir sepak bolanya.