Skip to main content

 Manchester City Resmi Bertahan di City Sampai 2025

 Manchester City Resmi Bertahan di City Sampai 2025
Bernardo Silva. (INT)

KABAR.NEWS - Manchester City resmi pertahankan Bernardo Silva untuk tiga musim ke depan. Kesepakatan ini membuat sang gelandang serang internasional Portugal sekarang terikat dengan kontrak hingga 2025 bersama kampiun Liga Primer Inggris.

 

Bernardo merapat ke Etihad Stadium dari AS Monaco dua tahun lalu senilai £43 juta. Di Liga Primer musim 2018/19 ini, ia telah mengemas lima gol dan enam assist.


Pulang Ke Real Madrid, Antara Langkah Mundur Dan Prospektif Bagi Karier Zinedine Zidane "Sebuah kehormatan untuk memperpanjang kontrak saya bersama Manchester City," ungkap Bernardo melalui laman resmi klub.


"Klub ini menawarkan segalanya yang dibutuhkan pemain untuk mencapai ambisi dan tidak ada tempat lain yang saya inginkan."

 

"Begitu saya mendengar City menginginkan saya bertahan lebih lama, pikiran saya sudah bulat. Saya cinta klub ini, manajer, para pemain dan fans."

 

"Gaya sepakbola yang kami mainkan di sini begitu menggairahkan, dan saya bertekad untuk memenangkan lebih banyak trofi. City memberikan saya peluang terbaik untuk melakukan itu."

 

Gol kesembilan Bernardo di semua kompetisi pada musim ini tercipta saat City menang telak 7-0 atas Schalke dalam duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3) kemarin.

 

Penandatanganan kontrak baru ini membuat Bernardo mengikuti jejak Raheem Sterling, Aymeric Laporte dan Phil Foden yang pada tahun ini juga mengikat komitmen janga panjang.

 

  • sumber:Goal.com

 

 

 

 

loading...