Malik B Masri Wafat, Wali Kota Makassar: Kita Kehilangan Sosok Penting

Mantan Wali Kota Makassar, Malik B Masri meninggal dunia di RS Siloam Makassar.

Malik B Masri Wafat, Wali Kota Makassar: Kita Kehilangan Sosok Penting
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto saat melayat jenazah Malik B Masri. (Foto: Pemkot Makassar)






KABAR.NEWS, Makassar - Kabar duka menaungi Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, mantan Wali Kota Makassar Malik B Masri berpulang setelah dirawat di rumah sakit Siloam Makassar. Mantan Walikota Makassar periode 1994- 1999 tutup usia akibat penyakit komplikasi yang sudah lama  dideritanya.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto mendengar kabar duka tersebut, langsung bergegas menuju Siloam Hospital untuk melayat memberikan penghormatan terakhir. Senin (12/4/2021). Danny mengatakan, selama menjabat Wali Kota, Malik B Masri merupakan sosok pemimpin yang tegas dan disiplin dalam memanajemen pemerintahannya.

"Beliau salah satu tokoh berpengaruh di masyarakat, pamong yang sangat tegas, dimasa kepemimpinannya sebagai walikota, Malik B Masri sangat disiplin menjalankan pemerintahan beliau juga dikenal dekat dengan bawahannya ," kata Danny.

Jenazah Malik B Masri akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Timah V Blok  A 29 No 6 Komplek PU, Makassar. Rencananya setelah upacara pelepasan jenazah almarhum Malik B Masri akan dikebumikan di tanah kelahirannya di Kabupaten Enrekang.