Skip to main content

Malam Tahun Baru, Makassar dan Sejumlah Daerah di Sulsel Diguyur Hujan

Malam Tahun Baru, Makassar dan Sejumlah Daerah di Sulsel Diguyur Hujan
Kembang api di langit Makassar saat malam tahun baru 2020, Rabu (1/1/2020). (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

KABAR.NEWS, Makassar - Hujan mengguyur sejumlah daerah di Sulawesi Selatan, khususnya di Kota Makassar saat malam pergantian tahun Rabu (1/1/2020) dini hari Wita.  


Pantauan pewarta KABAR.NEWS di berbagai daerah di Sulsel, hujan juga mengguyur Kabupaten Pangkep beberapa jam sebelum dan setelah masuk tahun 2020.


Baca juga: KALEIDOSKOP: Foto-foto Terbaik KABAR.NEWS Pada 2019

a
Kondisi Kabupaten Pangkep saat malam pergantian tahun, Rabu (1/1/2020). (KABAR.NEWS/Saharuddin)

Di Kota Palopo, keramaian malam pergantian tahun yang terpusat di Lapangan Pancasila diwarnai hujan deras mulai pukul 23.45 Wita hingga pukul 00.30.


Kondisi yang sama terjadi di Kabupaten Toraja Utara. Di daerah ini, hujan dengan intensitas yang fluktuatif mulai turun sejak sore tadi hingga dini hari.


Berbeda halnya di Kabupaten Sinjai, langit di daerah ini tak diguyur hujan. Para warga pun terlihat asyik merayakan malam pergantian tahun dengan parade kembang api.


Sebelumnya, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Makassar telah memprediksi hujan akan mengguyur semua kabupaten/kota di Sulsel.


Baca juga: Akhir Tahun, 66 Personel Polres Pelabuhan Makassar Naik Pangkat

Meski beberapa daerah tersebut diguyur hujan, namun langit tetap dihiasi dengan letusan kembang api khususnya di Kota Makassar.

 

loading...