Malam Ini, Pusakata Tampil di Konser UKM Musik UKI Toraja

- Digelar di Plaza Kolam Makale

Malam Ini, Pusakata Tampil di Konser UKM Musik UKI Toraja
Mohammad Istiqamah Djamad atau Ish sebagai penyanyi solo pada projek musik Pusakata. (IST)






KABAR.NEWS, Makale -  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Univeristas Kristen Indonesia (UKI) Toraja, Sulawesi Selata, pada Rabu (29/6/2022) malam ini mempersembahkan penampilan penyanyi Pusakata di Plaza Kolam Makale, Tana Toraja.


Ketua Panitia Konser Apresiasi Musik Kampus atau KAMUS Raditya Pratama Mellolo mengatakan event bertajuk "Expand Your Music Taste" itu hampir setiap tahunnya digelar oleh UKM Musik UKI Toraja. 


Untuk menyaksikan penampilan Pusakata, panitia menjual karcis masuk dengan 3 kategori yakni Reguler, VIP dan VVIP. Informasi pembelian tiket, bisa menghubungi panitia di 081355729403 atau di akun instagram @ukmmusik_ukitoraja.


"Ayo datang menyaksikan konser musik yang akan kami lakukan hari ini dengan bintang tamu Pusakata. Dimana dalam konser ini kita memberi panggung juga untuk para musisi lokal untuk tampil di panggung profesional dan menjadi pemantik motivasi bermusik anak-anak muda di Toraja, bukan hanya dalam lingkungan UKI Toraja saja," kata Raditya dalam keterangan tertulis.


Rektor UKI Toraja Oktavianus Pasoloran kepada media mengapresasi UKM Musik yang kembali menggelar konser musik dengan memberikan panggung kepada musisi lokal.


"Kampus  juga memiliki tanggungjawab dalam mengasah soft skill mahasiswa, bukan hanya hard skill saja. Maka dari itu salah satu wadahnya ya, lewat kegiatan-kegiatan oleh UKM yang ada di kampus," jelasnya.


Oktavianus event ini bisa menjadi stimulus atau pemantik mahasiswa untuk lebih berani atau percaya diri mengasah kemampuannya, khususnya di bidang musik dan bisa menghasilkan musisi yang berprestasi.


Penulis: Febriani/B