Skip to main content

Malam Ini, Fariz RM Akustikan di Swiss-Belhotel Makassar

Fariz RM
Penyanyi Fariz RM (tengah) diapit PR Swiss Belhotel Keisya Veldom (kiri) dan GM Wawan Setiawan saat konferensi pers, di Swiss Bell Hotel Makassar, Jumat (11/10/2019). 

KABAR.NEWS, Makassar - Penyanyi legendaris Indonesia yakni Fariz Rustam Munaf atau yang karib disapa Fariz RM, akan menghibur pecinta musik lawas Kota Makassar.

 

Fariz RM bakal menghibur penggemarnya di Gravity Sky Lounge Swiss-Belhotel Makassar, Jalan Ujung Pandang, Jumat (11/10/2019) malam ini pukul 21.00 Wita.

 

Public Relation Swiss Belhotel Makassar, Keisya Veldon, mengatakan, Fariz RM melawat ke Kota Daeng bersama beberapa musisi Jakarta, yang dibentuk dalam nama Anthology of Fariz Rm. 

 

Lanjut Keisya bahwa, sudah banyak karya yang berhasil menempatkan identitas Fariz RM sebagai salah satu icon dalam sejarah musik Indonesia, maka kami menghargai dan mengundang beliau ke Makassar.

 

"Mereka akan mengusung konsep akustik etnik, yakni memadukan lagu-lagu akustik dengan beberapa iringan irama etnik seperti perkusi, gendang dan saxophone," ujar Keisya, dalam presconnya di Swiss Belhotel Makassar.

 

Sementara, General Manager Swiss Belhotel Makassar Wawan setiawan mengungkapkan, Fariz ingin menyapa penggemarnya melalui karya-karya hits dalam suasana yang lebih akrab dan interaktif.

 

"Jadi lebih kepada penampilan yang akrab dan langsung berkomunikasi dengan penonton, lagu apa saja yang mau di dengar oleh penonton maka akan langsung dinyanyikan Fariz," pungkasnya

 

Sedangkan nama Anthologi adalah nama yang dipilih Fariz dalam program yang disusun saat ini sebagai penanda perjalanan karirnya di musik Indonesia. 

 

Nama Fariz RM dikenal masyarakat melalui lagu-lagu ciptaannya, seperti Barcelona dan Sakura, yang sempat menjadi hits pada awal dekade 1980-an.


Mustawaf Ansar/CP/C

 

loading...