Makna Uang Dolar 72.300 Sebagai Mahar Rizky Billar untuk Lesti Kejora

Setara Rp1 miliar

Makna Uang Dolar 72.300 Sebagai Mahar Rizky Billar untuk Lesti Kejora
Rizky Billar (kiri) memberikan mahar uang dolar 72.300 kepada Lesti Kejora. (Screen shot/Indosiar)












KABAR.NEWS, Jakarta - Rizky Billar memberikan mahar uang tunai senilai 72.300 dolar Amerika Serikat untuk Lesti Kejora, pada acara pernikahan pasangan tersebut di Jakarta, Kamis (19/8/2021).


Jika dikonversi ke dalam rupiah, mas kawin uang dolar sebanyak 72.300 itu setara Rp1 miliar. Angka-angka tersebut ternyata punya makna bagi Rizky Billar dan Lesti Kejora.


"Sebenarnya angka nominal ini, angka pertemuan kami, bulan 7 tanggal 23,” ujar Rizky, menjawab pertanyaan Irfan Hakim yang memandu acara pernikahan tersebut.

Melansir Tempo, mahar yang sengaja dipigura ini diberikan Rizky kepada Lesty, sebagai istrinya. Lesty Kejora dengan tersenyum menerima mahar dari Billar. 


“Suamiku, terima kasih masyaallah, alhamdulillah, mungkin kalau mahar ada nominalnya, insyaallah cinta kita enggak ada nominalnya,” ujar Lesty.


Acara ijab qabul ditutup dengan Lesty dan Billar dengan memamerkan buku nikah. Lesty Kejora mencium tangan suaminya. Sahabat Lesty, Selfi dan Ridwan menyanyikan lagu Kupinang Kau dengan Bismillah, yang dipopulerkan oleh Rossa dan Ungu.


Awalnya pasangan ini mengumumkan akan menggelar akad pernikahan pada 23 Juli 2021 atau tepat setahun mereka dipertemukan di program Tukul 
Arwana One Man Show. Namun pernikahan mereka tertunda karena adanya aturan PPKM darurat.