Skip to main content

Makna Nomor Urut 2 DIAmi Menurut ARA: Dua Kali Tambah Baik atau Lanjutkan

ara
Panglima Pemenangan tim pasangan calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto - Indira Mulyasari Pramastuti (DIAmi), Ady Rasyid Ali. (IST)

 

KABAR.NEWS, Makassar - Panglima Pemenangan tim pasangan calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto - Indira Mulyasari Pramastuti (DIAmi), Ady Rasyid Ali punya pandangan lain soal nomor urut 2 yang diperoleh pasangan DIAmi.

 

Makna nomor urut 2 untuk pasangan DIAmi dari hasil rapat pleno KPU, Selasa (13/2/2018) siang tadi, kata ARA, sapaan akrab Ady Rasyid Ali, merupakan tanda dua kali tambah baik.

 

Selain itu, lanjut ARA, bisa diartikan untuk melanjutkan. Mengingat, Danny Pomanto merupakan calon Wali kota petahana. "Bisa juga melanjutkan pembangunan dua periode. Ini juga sangat identik dengan Danny dan makna kemenangan. Kalau 1 tidak. Ada yang merasa kecewa kita bisa mendapat angka 2, jadi maaf-maaf saja," tuturnya.

 

Selain memberi pandangan soal angka, ARA juga mengimbau kepada seluruh tim agar terus merapatkan barisan. "Saya minta kepada semua tim pemenangan dan relawan DIAmi agar terus bekerja, tetap jaga kekompakan, kebersamaan, jangan sampai diadu domba," ujar ARA, sapaan akrab Ady Rasid Ali.

 

ARA yang juga Wakil Ketua DPRD Makassar ini menambahkan, untuk tim DIAmi agar selalu merapatkan barisan dan solidaritas, dan tidak lengah dari skenario yang dibuat oleh kelompok tertentu.

 

"Hati - hati propoganda dan skenario yang dibuat kelompok tertentu, kelompok ini tidak diam, mereka sedang berupaya dan berpikir melakukan skenario berikutnya," tambah legislator dari fraksi Demokrat ini.

 

  • Andi Frandy