Skip to main content

Makanan Murah di Tempat Mewah, Citadines Royal Bay Luncurkan Menu Tunjuk 5000

menu makanan
Promo menu "Tunjuk 5000" Citadines Royal Bay Makassar. (Ist)

KABAR.NEWS, MAKASSAR- Hotel Citadines Royal Bay Makassar meluncurkan promo makanan terbaru "Tunjuk 5.000" di Aubergine Restaurant Lantai 2, Citadines Royal Bay, Jl Sultan Hasanuddin No 24 Makassar, Kamis (7/11/2019)


Tunjuk 5000 adalah produk makanan murah yang digagas oleh manajemen Hotel Citadines Royal Bay, sekali tunjuk menu dengan harga Rp.5000,- net. Jadi bisa menikmati banyak makanan dengan harga murah. 


"Dengan tunjuk 5000 maka pengunjung atau tamu hotel dapat menikmati makanan murah, higienis, di tempat yang mewah," kata La Halisu, General Manager Hotel Citadines Royal Bay Makassar. 


Baca juga: Ada Promo Terbaru di Ace Hardware dan Tiga Ritel Ini



Lanjut La Halisu, promo Tunjuk 5000 dibuat dengan harapan memberikan fasilitas kepada karyawan yang biasanya pada saat siang bingung mencari tempat makan dengan harga yang sangat terjangkau.


"Dengan tema masakan tradisional Indonesia yang terdiri dari 18 item masakan, nantinya akan berubah ubah setiap harinya. Menu Indonesia ini sengaja dipilih agar dapat bersahabat dinikmati oleh lidah seluruh masyarakat," tambah Asisten Cheff Fathe.


Fathe menyebutkan bahwa setiap tamu yang mengambil 1 (satu) item makanan akan bernilai Rp5.000,- net. Jika mengambil 2 sampai 3 item makanan tentu saja nilainya diakumulasikan sesuai dengan yang dipilih. 


“Untuk Tunjuk 5 Ribu ini kami buka mulai awal bulan November 2019 setiap hari Senin-Kamis, jam 11.00 sampai 15.00 Wita, kami berharap Tunjuk 5 Ribu menjadi destinasi makan siang anda” tutup Amank selaku Marcomm Manager Citadines Royal Bay Makassar.


*Mustawaf Ansar/B

 

 

loading...