Skip to main content

Maher Zain Bakal Hibur Pecinta Musik Religi di Makassar

maherzain
CEO Langit Biru Maharaya, Adep Husin bersama Marcom Hotel Claro Richwan Wahyudi saat menggelar konfrensi pers jelang konser silaturahmi Maher Zain di Hotel Claro Makassar, Minggu (22/9/2019) ( KABAR.NEWS / Irvan Abdullah)

KABAR.NEWS, Makassar - PT Langit Biru dan Sound Rhythm akan menggelar konser dengan menghadirkan Maher Zain dan Sabyan Gambus di Makassar. 

 

Agenda dijadwalkan terlaksana tepatnya pada 27 Nobember 2019, mendatang. 

 

Konser yang akan digelar di Ballroom Claro Hotel & Convention Makassar ini merupakan rangkaian terakhir dari tour beberapa kota yang ada di Indonesia. 

 

Tujuan untuk menjalin tali silahturrahim bagi pecinta musik religi di Indonesia.

 

"Makassar terpilih menjadi salah satu tujuan tour Maher Zain karena tidak dapat dipungkiri bahwa penggemar dari Maher Zain tergolong ramai di Makassar," kata CEO Langit Biru Maharaya, Adep Husin, Minggu (22/9/2019). 

 

Selain itu juga banyaknya penggemar musik religi untuk wilayah Indonesia dan Makassar pada khususnya sehingga menjadikan Makassar sebagai tujuan konser yang bertajuk “Konser Silahturahmi Maher Zain" ini. 

 

"Pada konser Silaturahmi Maher Zain untuk saat ini disupport oleh Umroh.com, Wardah, dan JNE. Dan semoga kedepannya partner lain bisa turut berkontribusi dalam kegiatan ini," tutupnya.

 

(Mustawaf Ansar/CP/C)

 

 

 

loading...