Mahasiswa di Makassar Tewas Diduga Minum Racun Sianida

Pamitan lewat medsos

Mahasiswa di Makassar Tewas Diduga Minum Racun Sianida
Rumah tempat tinggal mahasiswa di Makassar yang ditemukan tewas diduga minum racun, Kamis (4/3/2021). (Foto: Polsek Rappocini)






KABAR.NEWS, Makassar -  Warga di perumahan Stella Maris, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) tiba-tiba dibuat geger dengan penemuan sesosok jasad pria dalam rumahnya, Kamis (4/3/2021) malam.


Pria nahas itu diketahui bernama inisial EL (22), merupakan seorang mahasiswa di salah satu universitas swasta di Kota Makassar. Ia ditemukan sudah tidak bernyawa, tergeletak di atas tempat tidur.


Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Nurman Matasa mengatakan, Enrico tewas diduga karena menenggak racun jenis sianida. "Iya meninggal kuat dugaan minum racun sianida," kata Nurman kepada KABAR.NEWS saat di konfirmasi, Kamis malam.


Kata Nurman, kuat dugaan EL bunuh diri, lantaran dari hasil pemeriksaan sementara, polisi menemukan bukti percakapan Enrico di media sosial (medsos) kepada rekan-rekannya.


"Kuat dugaan bunuh diri kemudian dikuatkan dengan pesan-pesan kepada orang tua dan teman-temannya untuk menarik diri dari medsos, melalui Whatsapp," tandasnya.


Kini jasad EL pun sudah dibawa di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makassar untuk pemeriksaan lebih lanjut.


Penulis: Reza Rivaldy/B