Skip to main content

M. Rahmat Cetak Gol, Bali United Hajar Tampines Rovers

M. Rahmat Cetak Gol, Bali United Hajar Tampines Rovers
Bek Bali United Ricky Fajrin (kanan) berebut bola dengan pemain Tampines Rovers pada laga play-off Liga Champions Asia di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (14/1/2020). (Facebook/TampinesRoversFC)

KABAR.NEWS, Singapura - Bali United berhasil menyingkirkan Tampines Rovers pada laga penyisihan play-off Liga Champions Asia 2020 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (14/1/2020). Serdadu Tridatu menang 3-5.


Pada laga ini, eks gelandang serang PSM Makassar yakni M. Rahmat menyumbangkan satu gol kemenangan Bali United atas tim Liga Singapura tersebut.


Gol yang dicetak M. Rahmat boleh dikata sangat krusial sebab tercipta saat Bali United tertinggal 2-3. Pemain yang 11 tahun memperkuat PSM itu menyamakan kedudukan menjadi 3-3 pada menit 82 dan membuat pertandingan berlanjut ke babak ekstra time.


Selain M. Rahmat, gol-gol Bali United dicetak oleh Melvin Platje (8', 13'), Stefano Lilipaly (100') dan Sidik Saimima (115'). Sementara tiga gol Tampines diciptakan Boris Kopitovic (43'), Jordan Webb (53') dan gol bunuh diri M. Rahmat (67').


Kemenangan ini membawa Bali United akan kembali melakoni laga penyisihan play-off Liga Champions Asia dengan menantang Melbourne Victory pada 21 Januari 2020.


Jika Bali United berhasil meraih kemenangan pada laga tersebut, maka tiket babak play-off menjadi milik Juara Liga 1 2019 itu dan akan bersua klub Jepang, Kashima Anltres.

 

loading...