Lupa Hapus Chat, Dugaan Perselingkuhan Nissa dan Ayus Terungkap

Chat Ayus dan Nissa didapati oleh istrinya pada Juli 2019.

Lupa Hapus Chat, Dugaan Perselingkuhan Nissa dan Ayus Terungkap
Nissa Sabyan. (Foto: Instagram)






KABAR.NEWS, Jakarta - Nissa Sabyan menjadi sorotan publik setelah isu perselingkuhannya dengan Ayus diungkap ke publik oleh Fadhila Nova. Terbongkarnya perselingkuhan tersebut karena Ayus lupa menghapus chat-nya kepada Nisaa

Adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova membenarkan terungkapnya perselingkuhan karena istri sah Ayus Sabyan, Ririe Fairuz mendapati chat Nissa dengan suaminya. Bahkan, kata Fadhila, Ririe mengetahui perselingkuhan tersebut sudah terjadi sejak Juli 2019. 

"Jadi sekitar bulan Juli 2019 kalau tidak salah itu awal pertama kali Erie (Ririe Fairus) tahu perselingkuhan mereka melalui chat dari abang saya sendiri. Abang saya lupa menghapus chat-nya jadi meninggalkan jejak di situ," ujarnya dikutip dari detik.com, Jumat (18/2/2021). 

Fadhila mengungkapkan setelah mengetahui chat tersebut, Ririe meminta klarifikasi kepada Ayus dan Nissa. Saat itu, Ayus dan Nissa Sabyan mengakui hubungannya ke Ririe Fairus dan mereka meminta maaf.

"Kak Erie langsung konfirmasi ke Aa Ayus dan Nissa. Mereka berdua minta maaf, juga mengakui mereka sudah menjalin hubungan sudah lama," tuturnya.

"Saya tidak tahu mereka jalin hubungannya sejak kapan, tapi ketahuannya sejak 2019. Kak Erie awalnya menyimpan sendiri, coba menyelesaikan masalah sendiri, akhirnya Kak Erie cerita ke saya," sambung Fadhila Nova, adik Ayus.

Namun ternyata hubungan itu belum juga selesai. Ayus dan Nissa Sabyan bahkan mengaku saling mencintai.

"Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa, mereka saling mencintai," kata Fadhila Nova.