Skip to main content

Lolos Berlaga di Asia, Robert Rene Alberts: Itu Sudah Luar Biasa 

Lolos Berlaga di Asia, Robert Rene Alberts: Itu Sudah Luar Biasa 
Pemain PSM Makassar. (KABAR.NEWS)

KABAR.NEWS,Makassar - PSM Makassar sudah dipastikan mendapat satu tiket bermain di level Asia musim ini. Pencapaian itupun sudah luar biasa bagi sang pelatih.

 

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengatakan, berlaga dilevel asia adalah pencapaian terbaik yang didapat PSM saat ini. 

 

"Main di Asia (AFC Cup)  adalah pencapaian yang luar biasa yang diraih oleh tim ini," ungkap Robert usai latihan kemarin di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (5/12/2018).


BACA JUGA:


Saat ini, skuat Juku Eja berada diposisi kedua klasemen dan hanya berjarak satu poin dari Persija Jakarta. PSM sendiri belum mau menyerah dalam perburuan gelar juara tahun ini. 

 

Maka dari itu, pada pertandingan terakhir, PSM memburu kemenangan atas PSMS Medan. Laga ini akan menjadi penentuan juara dengan Persija Jakarta. 

 

S

 

"Kita diskusikan tadi sama pemaon dan kita harus tunjukan harga diri kita kepada suporter, kita tetap percaya sampai menit akhir pertandingan, bahwa kerja keras dan kejujuran akan terbayarkan," tambah pelatih asal Belanda tersebut. 
 

 

 

 

loading...