Skip to main content

Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Chinese Taipei, Tonton Disini

Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Chinese Taipei, Tonton Disini
Pemain Timnas U-19 Indonesia. (INT)

KABAR.NEWS - Perjalanan timnas Indonesia di Piala Asia U-19 2018 akan dibuka dengan laga menghadapi Cina Taipei, Kamis (18/10/2018) malam, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Tiga poin pertama atas Cina Taipei akan sangat penting untuk skuat arahan pelatih Indra Sjafri, karena setelahnya lawan lebih berat dari Grup A sudah menunggu, yakni Uni Emirat Arab (UEA) dan tim juara Piala Asia U-19 edisi tahun 2014, Qatar.

Kehadiran sosok Egy Maulana Vikri memompa semangat tim Garuda Nusantara. Egy yang merupakan pemain Lechia Gdańsk tentu memperkaya alternatif serangan trisula depan Indonesia, yang juga dihuni Rafli Mursalim dan Saddil Ramdani.

Cina Taipei memang bukan tim sembarangan walau pamornya tidak semegah tim Asia Timur lain seperti Jepang atau Tiongkok. Setidaknya ada tiga pemain yang berkarier di Eropa, seperti Will Donkin (Crystal Palace), Karl Josefsson dan Miguel Sandberg (Djurgårdens IF).

Sayangnya penantian panjang dari Cina Taipei untuk kembali mentas di Piala Asia U-19 tak bisa dimaksimalkan dengan baik. Setelah 44 tahun vakum dan akhirnya bisa kembali tahun ini, persiapan mereka malah buruk karena federasi tengah peralihan pengurus.


Ini Link Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Taiwan U-19
Link Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Taiwan U-19

 

 



loading...