Live Streaming Semifinal Carabao Cup: MU vs Man City

- The Citizens pincang

Live Streaming Semifinal Carabao Cup: MU vs Man City
Bek Manchester United Harry Maguire (kiri) berebut bole dengan penyerang Manchester City, Raheem Steerling pada pertandingan Liga Inggris. (Dok. Manchester City)






KABAR.NEWS, Manchester - Derby Manchester kembali tersaji pada partai semifinal Carabao Cup atau Piala Liga di Stadion Old Trafford, markas Manchester United pada Kamis (7/1/2021).


Melawat ke rumah Setan Merah, skuad Manchester City sedikit pincang tanpa sejumlah pemain utama seperti penjaga gawang, Ederson yang masih menjalasi isolasi mandiri akibat positif Virus Corona. 


Belum lagi Man City tak bisa diperkuat Gabriel Jesus dan Kyle Walker karena mengalami gangguan pernafasan. The Citizens pada Rabu (6/1/2021) malam WIB juga mengumumkan dua pemainnya terpapar Covid-19. Mereka yakni kiper veteran, Scott Parson dan gelandang Cole Palmer.


Meski demikian, Pelatih Man City, Pep Guardiola, tetap berambisi meraih kemenangan di Old Trafford. Bahkan, eks juru taktik Barcelona itu bertekad untuk memenangkan Piala Carabao keempat berturut-turut.


"Tim telah memenangkannya tiga kali berturut-turut dan kami berada di semifinal untuk keempat kalinya berturut-turut, jadi itu sangat berarti,” kata Pep, dikutip dari laman resmi klub.


"Kami tidak memiliki banyak pemain dan, seperti yang saya katakan setelah konferensi pers pertama, memainkan satu atau dua pertandingan tidak apa - apa, tetapi jika ini bertahan lama dan saya hanya dapat menggunakan 14 atau 15 pemain, itu akan lebih sulit," tambah Pep.


MU sendiri punya banyak waktu rehat sebelum menjamu Man City. Ole Gunnar Solksjaer menyebut kondisi ini menguntungkan timnya secara fisik. Dia berharap Rashford dan kawan-kawan tampil bugar.


"Kami sudah empat hari sekarang setelah pertandingan melawan Aston Villa jadi, mudah-mudahan, kami punya kaki yang lebih segar," kata Solskjaer, di situs resmi klub.


"Ini musim yang sulit, tapi saya pikir kami akan mendapatkan keuntungan dari rotasi yang kami buat. Saya pikir itu akan menjadi penting musim ini, memiliki kaki yang segar. Anda bisa melihat itu dengan City melawan Chelsea: jumlah kaki segar, intensitas dan ketajaman, setelah jeda, mereka miliki," tandas Ole.


Baik MU dan Man City, siapa pun yang lolos ke partai final Carabao Cup akan bertemu Tottenham Hotspur yang sehari sebelumnya menekuk Brentford FC 2 -0.


Semi Final Carabao Cup MU vs Man. City akan berlangsung pukul 02.45 WIB dan dapat disaksikan dengan klik tautan di bawah ini:


Live Streaming Semifinal Carabao Cup: MU Vs Man City (Mola TV)