Live Streaming Piala Menpora: PSM Makassar vs Bhayangkara Solo FC

Lini tengah penentu

Live Streaming Piala Menpora: PSM Makassar vs Bhayangkara Solo FC
Ilustrasi PSM Makassar vs Bhayangkara Solo FC. (KABAR.NEWS/Arya)






KABAR.NEWS, Makassar - Pertandingan kedua grup B Piala Menpora 2021 menyajikan duel antara PSM Makassar melawan Bhayangkara Solo FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (27/3/2021). Laga ini dapat disaksikan via Live Streaming.


Juku Eja berambisi mengulang sukses pekan lalu dengan menggasak Persija Jakarta 2-0. Hal yang sama menjadi tekada The Guardian untuk melanjutkan misi 3 poin.


Pelatih PSM Syamsuddin Batola mengatakan, anak asuhnya akan bekerja keras menghadapi Bhayangkara yang dihuni sederet pemain berlabel bintang. Dia mengaku tak akan melakukan banyak perubahan pemain seperti laga sebelumnya.


"Saya lihat pemain-pemain saya punya tekad lagi untuk mengulangi kesuksesan yang kemarin, itu yang saya lihat dan perhatikan saat latihan," kata Syamsuddin pada konferensi pers di Malang, Jumat (26/3/2021).


"Sampai sekarang belum ada (rotasi pemain), nanti kita lihat besok kesiapannya persiapan anak-anak (pemain) masih ada satu hari ini, kita lihat apa ada yang bermasalah atau tidak. Kalau rotasi pemain itu mungkin taktik saya bagaimana mempersiapkan tim," ungkapnya.


Sementara, pelatih Bhayangkara Paul Munster ogah memandang sebelah mata PSM meski hanya bermodal pemain-pemain lokal. Dia meminta Andik Vermansyah dan kawan-kawan melakukan yang terbaik.


"Saya sudah bilang kepada pemain agar bisa melakukan yang terbaik sebab, dengan permainan yang baik kami berpeluang besar bisa meraih hasil terbaik," ucap Paul dikutip dari Bolasport.


Laga PSM vs Bhayangkara FC diprediksi bakal menarik. Pertarungan di lini tengah disebut-sebut penentu siapa yang akan memenangkan partai dua tim beda sejarah ini.


Berikut link Live Streaming PSM Makassar vs Bhayangkara Solo FC. Kick off pukul 16.15 WITA atau 15.15 WIB:

Live Streaming PSM Makassar vs Bhayangkara Solo FC