Skip to main content

Live Streaming Liga Champions: Lyon FC vs Barcelona

Live Streaming Liga Champions: Lyon FC  vs Barcelona
Ilustrasi Lyon vs Barcelona Liga Champions Eropa. (IST/FC Barcelona)

KABAR.NEWS, Paris - Barcelona FC melawat ke markas Lyon FC dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions Eropa, Rabu (20/2/2019) pukul 03.00 WIB atau 04.00 WITA yang dapat disaksikan via live streaming.


Baca juga: AFC Cup: PSM Siap Turunkan Eero Markkanen Kontra Home United

Bertandang ke Parc Olympique Lyonnais, Lionel Messi punya catatan apik saat bersua Nabil Fekir dan kawan-kawan. Barcelona tercatat memenangkan tiga pertandingan dalam lima laga terakhir melawan Lyon. 


Lyon belum pernah mengalahkan Blaugrana karena pada lima pertandingan terakhir, mereka hanya memetik dua pertandingan dengan hasil imbang. Dan Messi menjadi momok dalam 5 pertemuan tersebut.

 

Selain itu, sebelum bertandang ke Prancis, Barca juga punya bekal positif di La Liga dengan mengalahkan Real Valladolid dengan skor tipis 1-0. Begitu halnya dengan tuan rumah, pekan lalu Mempis Depay menekuk Guingamp dengan skor 2-1.


Pelatih Lyon, Bruno Genesio mengatakan timnya tetap menerapkan filosofi permainan menyerang meski menghadapi tim kuat seperti Barcelona. 


"Kita harus diukur. Kita bisa bersaing tetapi kita bukan favorit. Ini akan membutuhkan lebih banyak upaya daripada biasanya. Penting untuk percaya dan percaya pada diri sendiri. Saya Sedang tenang dan tenteram. Bahayanya adalah memainkan pertandingan sebelum memulainya," kata Bruno, dikutip dari laman Barcelona, Selasa (19/2/2019).


Baca juga: Syafruddin Minta Joko Driyono Mundur Tanpa Proses KLB PSSI

Laga ini diprediksi berlangsung sengit sejak menit-menit awal pertandingan. Barca tentu tetap mengandalkan trisula mautnya musim ini yaitu Suarez, Messi dan Dembele.


Berikut prakiraan susunan pemain Lyon FC vs Barcelona:


Lyon (3-4-3): Lopes; Marcal, Marcelo, Denayer; Mendy, Aouar, Ndombele, Tete; Depay, Dembele, Cornet


Pelatih: Bruno Genesio


Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Semedo, Pique, Lenglet, Jordi Alba; Vidal, Busquets, Rakitic; Dembele, Luis Suarez, Messi


Pelatih: Ernesto Valverde


Lyon versus Barcelona dapat Anda saksikan dengan mengklik tautan di bawah ini:


 

 

loading...