Skip to main content

Live Streaming Gojek Liga 1 2018: Bali United Vs PSM Makassar

Gojek Liga 1
Gojek Liga 1 Indonesia 2018.


KABAR.NEWS, Bali - Bali United akan menjamu PSM Makassar di laga pekan ke-15 Liga 1 2018. Pertandingan kedua tim akan digelar di kandang Serdadu Tridatu, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (11/6/2018).
 

Misi berbeda diusung Bali United dan PSM Makassar di pertandingan nanti. Ini menyangkut posisi kedua tim di klasemen sementara hingga pekan ke-14 kemarin. 


Baca Juga: 


Bali United saat ini ada di peringkat papan tengah hampir di bawah dengan nilai 17. Sedangkan PSM ada di peringkat kedua dengan 25 poin dan hanya terpaut satu angka saja dari pemuncak klasemen, Barito Putera.


Pada laga ini, kedua tim diprediksi akan menurunkan skuat terbaik mereka. Terutama bagi tuan rumah, dimana mereka tengah memburu kemenangan.


Sebaliknya, PSM Makassar datang dengan ambisi besar, usai meraih poin di kandang Persija Jakarta, kini pasukan Juku Eja bertekad meraih poin.


Pelatih Bali United, Widodo C Putro mengaku optimis mampu mengamankan tiga poin kandang pada laga nanti meski saat itu Laskar Juku Eja berada di posisi dua klasemen sementara.


"Saya yakin dengan para  pemain  meski PSM sekarang berada di papan atas dan bisa tampil full tim tapi kami yakin bisa  memenangkan pertandingan,"tegasnya saat jumpa pers pralaga, Selasa (10/7/2018).


Bali United memang memiliki reputasi yang bagus di dua pertandingan terakhir kala bertemu PSM, musim lalu mereka sukses meraih dua kemenangan atas Wiljan Pluim dkk.


Widodo C Putro menilai dalam setiap pertandingan sepakbola bola terkadang setiap strategi yang telah disampaikan pelatih tidak berjalan sesuai rencana.


"Kami tidak gentar dengan nama besar PSM karena di dalam lapangan itu terkadang tidak sesuai dengan apa yang kita rancang. Tetapi bagaimana analisis pemain  di dalam permainan terutama mental bertanding dan tidak perduli siapa lawan kita,"pungkasnya.

 

Perkiraan susunan pemain:

 

Bali United: Wawan Hendrawan; Ricky Fajrin, Ahh Byung Keon, Dias Angga Putra, Taufik Hidayat; Fadil Sausu, M. Taufik, Nick Van Der Velden; Yabes Roni, Stefano Lilipaly, Ilja Spasojevic

PSM Makassar: Syaiful; Steven Paulle, Abdul Rahman,Reva Adi Utama, Hasyim Kipuw; Marc Klok, Rezky Pellu, Wiljan Pluim; M.Rahmat, Guy Junior, Ferdinand Sinaga.

Live Streaming saksikan di sini:

1. Bali United Vs PSM Makassar

 

 

loading...