Live Streaming Final Liga Europa: Villareal vs Manchester United

Man United difavoritkan

Live Streaming Final Liga Europa: Villareal vs Manchester United
Ilustrasi Final Liga Europa Villareal vs Manchester United. (Foto: Instagram/europaleague)






KABAR.NEWS, Gdanks - Laga pamungkas Liga Europa mempertemukan Villareal FC versus Manchester United. Partai final ini akan berlangsung di Stadion Energa, Gdanks, Polandia, Kamis (27/5/2021) dini hari WIB.


Villarreal menapaki partai final sebagai tim underdog. Meski berstatus kuda hitam, skuad Kapal Selam Kuning tak bisa dipandang remeh oleh Man United.


Tim asuhan Unai Emery mencatatkan penampilan gemilang sejak fase gugur atau 32 besar Liga Europa. Melansir Goal, Villareal tak pernah terkalahkan dan mencatatkan lima clean sheet di turnamen ini.


Sementara Man United difavoritkan sebagai juara turnamen kasta kedua Eropa. The Red Devils menembus babak final Liga Europa dengan mengandaskan AS Roma dengan agregat 8-5.


Pasukan Ole Gunnar Solksjaer melawat ke Polandia dengan status runner up Liga Premier Inggris musim 2020/2021. Man United juga tak pernah menelan kekalahan laga tandang. Sebuah catatan yang dibanggakan pendukung MU. 


Meski demikian, Villareal bukanlah lawan muda bagi Man United. Sosok Unai Emery menjadi perhatian sentral sebab satu-satunya pelatih yang sukses merengkuh gelar juara sebanyak tiga kali. Tapi itu dilakukan bersama Sevilla.


Di sisi lain, Villareal punya skuad mumpuni musim ini khususnya di sektor penyerang. Tim asal Spanyol ini memiliki Gerard Moreno yang mengemas 29 gol di LaLiga Spanyol, satu angka di bawah Leonel Messi.


Man United sendiri bertekad akan tampil habisan-habisan demi mengangkat trofi pertama untuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih. Mereka diprediksi menurunkan skuad terbaiknya pada pertandingan nanti.


Ole Gunnar Solskjaer mengakui bermimpi meraih kejayaan Liga Europa pada Rabu malam. Namun, pelatih asal Norwegia itu mengakui Villareal bukan lawan yang mudah apalagi dilatih sosok Emery.


“Mereka adalah tim dengan banyak pengalaman, di depan, di belakang, dan di lini tengah, jadi kami tahu kami harus bermain bagus. Kami telah mempersiapkan diri dengan baik, kami telah bersiap untuk menang," tandas Ole dikutip dari laman resmi klub.


Pertandingan Final Liga Europa dapat Anda saksikan dengan mengklik tautan live streaming di bawah ini. Kick-off pukul 02.00 WIB:


- Live Streaming Final Liga Europa: Villareal Vs Manchester United