Live Streaming Final Copa America: Argentina vs Brasil

Diprediksi berlangsung sengit sejak awal

Live Streaming Final Copa America: Argentina vs Brasil
Ilustrasi Final Copa America 2021. (Foto: Conmebol)






KABAR.NEWS - Copa America 2021 telah sampai di partai puncak mempertemukan Argentina melawan Brasil. Pertandingan final berlangsung di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (11/7/2021) pagi dan dapat disaksikan via Live Streaming.


Penyerang Brasil, Neymar dan Lionel Messi sebagai kapten Timnas Argentina bakal menjadi perhatian utama dalam aga bertajuk superclasico ini. 


Messi mengakui bahwa Brasil merupakan tim yang sangat sulit dihadapi. Apalagi dia tahu ada Neymar yang merupakan bekas rekannya di Barcelona. (Baca juga: Jorginho Diklaim Pantas Raih Ballon d'Or Jika Italia Juara Euro)


"Brasil dengan Neymar akan sangat sulit dihadapi. Kami tahu potensinya, apa yang dia lakukan secara individu," ujar Messi saat sesi jumpa pers dikutip dari JPNN.


Timnas Selecao diprediksi akan bermain lebih ngotot sebab berstatus sebagai tuan rumah, sekaligus juara bertahan Conmebol. 


Tentu saja, Argentina tak kalah berambisi menggondol trofi Copa America setelah berpuasa beberapa edisi. Dan babak final ini kemungkinan jadi momen terakhir Messi membela negaranya di turnamen Amerika Selatan.


Argentina lolos ke final Copa America setelah mengalahkan Kolombia dengan adu penalti di babaksemifinal. Kiper Emiliano Martinez menjadi pahlawan Albiceleste. (Baca juga: Bursa Transfer: Liverpool Bidik Mbappe dan Nicolo Barella)


Kepiawaian penjaga gawang Aston Villa itu saat semifinal, tentu diharap fans Argentina akan terulang di partai puncak Copa America 2021.


Berikut ini tautan live streaming Final Copa America antara Argentina vs Brasil. Kick-off dimulai pukul 07.00 WIB atau 08.00 WITA:


Live Streaming: Final Copa America Argentina vs Brasil