Live Streaming Debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu Utara

Debat perdana

Live Streaming Debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu Utara
Ilustrasi debat publik Pilkada Kabupaten Luwu Utara. (Instagram/humaskpulutra)


KABAR.NEWS, Makassar - Jika tak ada aral melintang, debat perdana pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel) akan digelar pada Minggu (22/11/2020).


KPU sebagai penyelenggara, mengusung tema debat "Luwu Utara yang Religius dan Berkunggulan" yang berlangsung di Hotel Four Points, Jalan Andi Djemma, Kota Makassar.


Debat perdana calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Luwu Utara akan berlangsung kurang-lebih dua jam dan dipandu Liviana Cherlisa. Selain itu, debat nantinya akan dibagi dalam 6 sesi, dimulai dari pemaparan visi-misi paslon hingga pernyataan penutup.


Pada debat nantinya, KPU Luwu Utara membatasi jumlah hadirin dengan alasan untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Dari informasi yang dihimpun, penyelenggara hanya menyediakan 50 kursi untuk unsur Forkopimda Lutra, KPU, Bawaslu dan perwakilan tim sukses pasangan calon.


Adapun ketiga paslon Pilkada Luwu Utara, tak punya persiapan khusus menghadapi debat perdana. Mereka yakin mampu menunjukkan kualitas masing-masing di panggung debat.


Ketiga paslon bupati dan wakil bupati Kabupaten Luwu Utara, yakni nomor urut 1 Muh. Thahar Rum - Rahmat Laguni, nomor urut 2 Indah Putri Indriani - Suaib Mansur dan nomor tiga, Arsyad Kasmar - Andi Sukma.


Debat perdana Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu Utara dapat Anda saksikan melalui tayangan Kompas TV atau dengan mengklik tautan di bawah ini mulai pukul 15.00 WITA.


- Live Streaming Debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu Utara (YouTube)