Lionel Messi Sepakat Gabung PSG Hingga 2023

Segera diumumkan secara resmi

Lionel Messi Sepakat Gabung PSG Hingga 2023
Lione Messi saat masih bermain untuk Barcelona. (Foto: Instagram/fcbarcelona)












KABAR.NEWS, Paris - Lionel Messi telah mencapai kesepakatan total untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) sebagai agen bebas, setelah kontraknya gagal diperpanjang Barcelona.


Kesepakatan kontrak PSG dengan Messi diumumkan oleh jurnalis yang fokus pada transfer pemain sepak bola Eropa, yakni Fabrizio Romano di akun media sosialnya, Selasa (10/8/2021).


"Paris Saint-Germain akan mengumumkan segera penandatanganan Leo Messi, kesepakatan yang dicapai sampai Juni 2023 ditambah pilihan untuk memperpanjang sampai 2024," tulis Fabrizio Romano di Instagram.


Menurut jurnalis Sky Sports itu, Messi akan menerima pendapatan bersih 25 juta euro atau setara Rp4 miliar untuk setiap musim di PSG. Ditambah bonus, sehingga potensi gaji total sekitar 35 juta euro per musim.


PSG satu-satunya klub yang melakukan komunikasi dengan Messi dan agennya yang tak lain adalah ayahnya sendiri, Jorge Messi, tanpa menggunakan perantara. Pembicaraan telah dibuka sejak Kamis lalu, pasca pernyataan resmi Barcelona.


"Messi akan diresmikan dalam beberapa jam ke depan sebagai pemain baru PSG. Neymar telah mengajak Leo ke Paris, Nasser Al Khelaifi dan Leonardo telah mengerjakan kesepakatan tanpa henti," tandas Fabrizio Romano.