Skip to main content

Lihat Suaminya Pingsan di Pelukan Mantan, Anhy: Saya Akan Tetap Cinta Sama Suami

Lihat Suaminya Pingsan di Pelukan Mantan, Anhy: Saya Akan Tetap Cinta Sama Suami
Pengantin pria pingsan di pelukan mantan. (Int)

KABAR.NEWS, Makassar - Masih ingat kisah pengantin pria yang pingsan di pelukan mantannya saat membawakan lagu 'Balo Lipa' ?

Moment sakral pernikahan Nokies Febrianto dan istrinya Musriani harus dihiasi adegan kurang mengenakkan saat mantan pacar dari Nokies, Novi, datang di pesta pernikahan keduanya. Bukan sekedar datang sebagai tamu, namun Novi malah membawakan lagu bugis 'Balo Lipa' yang berkisah penghianatan seorang kekasih

Entah apa yang merasuki jiwa Nokies, ia dengan spontan berlari ke arah Novi dan memeluknya. Tak hanya itu, tubuh Nokies malah jadi lunglai dan pingsan di pelukan mantan. Sedang istrinya, hanya duduk diam di kursi pelaminan melihat adegan bak sinetron antara suami dan mantan pacar si suami.

Melansir detikcom, rupanya hal tersebut tak membuat istri Nokies, kecil hati. Ditemani sang suami, Musriani atau yang karib siapa Anhy (18) angkat bicara mengenai sikap Nokies yang sempat memeluk mantan kekasih di hari pernikahan mereka.

"Saya lihat wajah Novi cantik sekali saat itu, bercahaya. Saya saja terhipnotis apalagi suamiku," ujar Anhy saat ditemui di kediaman orang tuanya di Jl Serikaya, Sengkang, Wajo, Sulsel, Sabtu (13/1/2018).

Dengan wajah lugu, dia kembali memuji mantan kekasih suaminya. Tak ada rasa kesal dirasakan oleh Anhy meski Novi telah mencuri perhatian tamu undangan di hari spesialnya itu.

"Pokoknya cantik mungkin semua tamu juga bilang begitu. Tapi saya juga tidak tahu kenapa suamiku, saya lihat mukanya jelek saat itu," tuturnya.

Anhy mengaku sudah tahu sejak awal mengenai hubungan suaminya dengan Novi. Nokies dan Novi disebut gagal menikah karena tak mendapat restu dari pihak keluarga Novi.

Sambil tertawa malu, dia menyatakan tak menyangka suaminya bisa nekat berlari dan memeluk sang mantan pujaan hati hingga akhirnya pingsan. Anhy hanya bisa pasrah dengan memandang dari balik kursi pelaminan ketika itu.

Meski demikian, perempuan muda berparas manis berani menjamin peristiwa tersebut tak akan mempengaruhi hubungannya dengan Nokies. Lagu Balo Lipa yang dibawakan Novi dipastikan tak akan membuat cinta Anhy luntur kepada Nokies.

"Saya akan tetap cinta sama suami, tidak akan goyah. 100 persen full," tegasnya dengan semringah.