Skip to main content

Lihat Perbedaan Menu Indomie Kekinian di Warunk Upnormal

IST
Menu Baru Warunk Upnormal, Indomie Soto Lamongan with Kulit Ayam dan Indomie Soto Padang with Chili Beef, Tahu Sambal Konslet. (KABAR.NEWS/Ulfa)

 

KABAR.NEWS, Makassar - Warunk Upnormal kembali meluncurkan menu baru Indomie kekinian yakni Indomie Soto Lamongan with Kulit Ayam dan Indomie Soto Padang with Chili Beef.

April, Promotion Officer menjelaskan yang berbeda dari variasi kreasi Indomie kali ini, Indomie Soto Padang dilengkapi dengan chili beef. Potongan daging sapi yang gurih dan pedas dengan tambahan telur ceplok dan bumbu rempah khas.

Selain itu, Indomie Soto lamongan yang disajikan dengan kulit ayam goreng  garing serta telur ceplok dan bumbu rempah juga menjadi pilihan menu baru yang bisa dinikmati bersama teman, sahabat dan keluarga.

"Sebenarnya target marketnya anak millenial, makanya kita hadirkan menu-menu yang dianggap kekinian dengan harga terjangkau," katanya.

Dia menambahkan, tersedia juga menu Tahu Sambal Konslet yang telah dilluncurkan lebih dulu, harga makanan dan minuman di Warunk Upnormal mulai dari 7 ribu hingga 40 ribuan. 

"Setelah libur lebaran Idulfitri Warunk Upnormal kembali buka tanggal 21 Juni 2018," ujarnya.

  • Ulfa