Skip to main content

LG Akan Hadirkan 5 Buah Kamera di LG V40 ThinQ

LG-kabar.news

KABAR.NEWS - Selang beberapa lama LG yang baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni G7 ThinQ pada pertengahan tahun ini, kembali memperkenalkan smartphone premium terbarunya pada bulan ini yaitu LG V40 ThinQ.

Seperti perkiraan yang beredar sebelumnya, smartphone ini akan menggunakan nama LG V40 ThinQ.

Dilansir dari laman dari GSM Arena, Jumat (5/10/2018), smartphone terbaru dari LG ini hadir dengan menggunakan lima buah kamera, pada bagian belakang terdapat tiga buah lensa dan dua pada bagian depan.

Ketiga lensa yang terdapat pada bagian belakang smartphone tersebut mempunyai belakang memiliki fungsi berbeda, mulai dari kebutuhan zoom dan wide-angle.


Baca Juga :


Untuk lensa kamera utamanya sendiri yang terdapat pada bagian belakang V40 ThinQ beresolusi 12MP. Sementara yang dua lainnya merupakan lensa tele dengan resolusi 12MP dengan f/2.4 dan kamera ultra wide-angle 16MP yang sebelumnya juga terdapat di G7.

Seluruh kamera itu dibekali dengan digital image stabilization untuk perekaman video berkualitas HDR. Ketiga kamera ini pula dapat beroperasi secara simultan berkat fitur Triple Shot.

Dan untuk keperluan selfienya, terdapat dua buah kamera depan yang masing-masing memiliki resolusi 8MP dan 5MP.

Untuk pelengkap, LG memberikan fitur efek pencahayaan studio yang hasil menciptakan tangkapan lebih kamera yang lebih apik.

Berpindah dari sisi kamera, mengingat V40 ThinQ adalah perangkat premium, LG juga menanamkan V40 ThinQ dengan spesifikasi yang terbilang sangat mumpuni.

Smartphone ini sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM yang berkapasitas 6GB serta Penyimpanan Internal sebesar 64GB.

Untuk layarnya sendiri, V40 ThinQ menggunakan layar FullVision 6,4 inci berpanel QHD + OLED berasio 19,5:9 dengan notch di bagian atas, yang dapat mendukung HDR 10. Seperti halnya smartphone baru yang rilis saat ini. V40 ThinQ juga tampil.

Fitur lainnya yang wajib ada di smartphone besutan LG merupakan QuadDAC yang pasti sudah didukung dengan headphone jack 3,5mm serta speaker V40 ThinQ yang didukung oleh speaker BoomBox.

Smartphone ini dibekali dengan baterai yang berkapasitas 3.300mAh dan sudah mendukung pengisian fast charging. V40 ThinQ diperkirakan akan tersedia pada 18 Oktober 2018 dengan varian warna Aurora Black dan Moroccan Blue.

Menurut informasi, smartphone ini bakal dijual dengan harga mulai dari US$ 900 atau setara dengan Rp 13,6 juta. Namun hingga artikel ini diterbitkan, belum dapat kepastian apakah smartphone ini akan ikut dipasarkan di Indonesia.



loading...