Lepas Atlet Pra Porprov, Ombas Minta Official Jangan Tertutup Soal Dana

Ombas tegaskan support terus atlet Toraja Utara

Lepas Atlet Pra Porprov, Ombas Minta Official Jangan Tertutup Soal Dana
Foto bersama tim futsal Toraja Utara dengan Bupati Yohanis Bassang saat dilepas mengikuti Pra Porprov Sulsel. (KABAR.NEWS/Febriani)






KABAR.NEWS, Rantepao - Bupati Kabupaten Toraja Utara (Torut), Sulawesi Selatan, Yohanis Bassang menyatakan dirinya akan selalu mendukung atlet-atlet yang akan ikut bertanding pada Pra Pekan Olahraga Provinsi (Pra Porprov Sulsel).

Hal itu ditegaskan Ombas sapaan Yohanis Bassang, saat melepas Tim Futsal dan Voli Torut untuk ikut Pra Porprov di ruang pola Kantor Gabungan Dinas Torut, Tondon, Kamis (12/8/2021). Pada kesempatan ini, Ombas didampingi wakilnya, Frederik Victor Palimbong.


"Selamat berjuang adik-adik dalam mengharumkan nama kabupaten kita, saya harapkan mental dan fisik kalian harus siap, jangan sampai nyali dan semangat bertanding kalian ciut duluan saat memasuki lapangan pertandingan," ujar Ombas

"Untuk tim official yang mendampingi, saya harap adanya keterbukaan antara kalian dengan para atlet, jangan ada yang ditutup-tutupi apalagi masalah dana. Saya bersama bapak wakil bupati akan selalu men-support kalian dari belakang," tegas Ombas.


Ombas juga berpesan agar sportivitas dan kerja sama tim harus diutamakan dalam ajang Pra Porprov.


"Pesan saya kepada atlet futsal dan voli, agar sportivitas serta kerja sama kalian harus diutamakan, jangan bermain dengan ego kalian masing-masing. Tingkat keberhasilan kalian ditentukan dengan bagaimana kerja sama tim yang kalian bangun, taktik serta teknik yang kalian miliki," pesan Ombas.


Sekadar diketahui, cabang olahraga Futsal Pra Porprov Sulsel akan digelar di Kota Makassar.


Penulis: Febriani/B