Leher ASN di Bantaeng Nyaris Putus, Diduga Coba Bunuh Diri

- Ditemukan ibu

Leher ASN di Bantaeng Nyaris Putus, Diduga Coba Bunuh Diri
Ilustrasi. (Pixabay)






KABAR.NEWS, Bantaeng - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melukai leher yang nyaris putus.


Korban yang berinisial, IR (36) pertama kali ditemukan oleh ibunya di kediamannya yang terletak di Kelurahan Malilingi, Kecamatan Bantaeng, pada Selasa (29/12/2020). Dia ditemukan sudah dalam keadaan bersimpah darah dengan leher yang sudah robek terkena benda tajam. 


Kepada wartawan, seorang keluarga korban menuturkan bahwa ASN berinisial AR tersebut bekerja pada dinas yang menangani keuangan Pemkab Bantaeng.


Dari informasi yang dihimpun, korban punya masalah rumah tangga. AR diduga mencoba menggorok lehernya sendiri dengan menggunakan pisau dapur.


Untungnya, ibu korban yang menjual Coto pulang ke rumah dan melihat anaknya sudah tergeletak di lantai dalam keadaan yang sangat mengenaskan. Sampai saat ini belum diketahui penyebab sehingga korban mencoba melakukan bunuh diri


Dari informasi yang dihimpun, saat ini AR sudah berada di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Anwar Makkatutu Bantaeng untuk mendapatkan perawatan.


Penulis: Akbar Razak/B