Skip to main content

Leg kedua Perserui vs PSM Rencananya Digelar di Makassar

Leg kedua Perserui vs PSM tetap Digelar di Makassar
Pemain PSM Makassar, Marc Klok (kanan) saat menggiring bola dijaga ketat pemain Perseru Serui di Stadion Andi Matalatta, Sabtu (16/2/2019). (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

KABAR.NEWS, Makassar - Pertandingan leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia antara Perseru Serui vs PSM Makassar rencananya digelar di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Kota Makassar.


Baca juga: Hasil Piala Indonesia: Persebaya Gasak Persinga Ngawi 8-0

Hal itu disebabkan Stadion Marora yang menjadi home base Perserui di Kepulauan Yapen, Papua, sedang dilakukan renovasi. Pelatih Perserui, Choirul Huda juga membenarkan hal tersebut.


Bahkan kata Choirul Huda, manajemen Perserui telah menyurat ke PSSI untuk memindahkan laga leg kedua Piala Indonesia ke Stadion Andi Matalatta, dengan status Perseru sebagai tuan rumah.


"Iya, kami sudah bersurat, stadion marora juga sementara di renovasi," ujar Choirul Huda usai laga versus PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (16/2/2019).


Baca juga: Debut Manis Darije Kalezic, PSM Makassar Sikat Perserui 9-0

Leg kedua 16 besar Piala Indonesia antara Perseru Serui vs PSM akan dijadwalkan pada 20 Februari 2019. Huda melanjutkan, bahwa meski timnya tetap bermain di Marora, juga tetap menyulitkan timnya lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia karena kemenangan telak PSM 9-0 pada leg pertama.


"Sama saja  jika kita main di Serui pasti kesulitan. PSM Makassar juga ada hajatan yang lebih penting yakni mewakili Indonesiaa di ajang AFC," tandas Huda.


  • Irvan Abdullah

 

loading...