Skip to main content

Layanan GrabCar Resmi Hadir di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar

Layanan GrabCar Resmi Hadir di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar
General Manager PT Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Wahyudi (kiri) dan Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia pada peresmian GrabCar Airport di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Jumat (5/7/2019). (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

KABAR.NEWS, Makassar - Layanan GrabCar Airport kini hadir di Sultan Hasanuddin Internasional Airport Makassar (SHIAM). Hal ini ditandai dengan diresmikannya titik GrabCar di bandara tersebut, Jumat (5/7/2019).

.

Peresmian layanan Layanan GrabCar Airport ini di Hadiri langsung oleh President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, General Manager PT Angkasa Pura I Bandar SHIAM, Wahyudi dan sejumlah pejabat terkait.


Baca juga: Video: 'Teror' di Pintu Kedatangan Bandara Sulhas, Pernah Mengalami?

President of Grab Indonesia, Ridzki mengatakan ini adalah layanan GrabCar bandara ke-7 setelah sebelumnya telah diresmikan di enam bandara besar di Indonesia. 


“Pertama diluncurkan pada 2017 di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang, layanan GrabCar Airport telah melayani ribuan perjalanan setiap harinya di 6 bandara internasional di seluruh Indonesia," ujar Ridzki

.

Ridzki juga mengatakan bahwa layanan ini memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat yang ingin menggunakan transportasi di bandara Internasional Sultan Hasanuddin. 

 

"Melalui titik jemput resmi di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanudin Makassar, kami ingin memberikan kemudahan transportasi bagi wisatawan maupun warga lokal, selain juga mendukung sektor pariwisata di Makassar," katanya.


Baca juga: Semua Unit Usaha Phinisi Hospitality Kurangi Penggunaan Plastik

Dalam kesempatan yang sama General Manager PT Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Wahyudi mengapresiasi hadirnya GrabCar Airport karna dapat menjadi nilai tambah serta dapat meningkatkan kualitas layanan bandara.


"Kami percaya bahwa kemudahan akses transportasi online di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin dapat menjadi nilai tambah dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pengguna. Kami percaya bahwa layanan GrabCar Airport akan membantu mobilitas pengguna jasa bandara dengan lebih baik," tandas dia.


Diketahui ketuju bandara yang telah menggunakan layanan Grab Car Airport adalah Bandar Udara Internasional Soekarno–Hatta Jakarta, Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma, Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara Jawa Barat, Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin Palembang, Bandara Internasional Adi Sumarmo Solo, Bandar Udara Sepinggan, Balikpapan dan Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar. 


  • Irvan Abdullah