Skip to main content

Lawan Persib Bandung, Barito Jangan Terlena 

Lawan Persib Bandung, Barito Jangan Terlena 
Pemain Barito Putera. (INT)

KABAR.NEWS,Makassar - Barito Putera bersiap menghadapi Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu 8 Desember 2018. Laga terakhir Liga 1 2018 ini ditatap dengan penuh rasa optimistis oleh tim berjuluk Laskar Antasari.

 

Sedianya pertandingan ini digelar Minggu 9 Desember 2018. Namun, karena ada perubahan jadwal terkait penentuan juara dan degradasi, akhirnya diputuskan Persib melawan Barito Putera dimajukan sehari.

 

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago mengaku perubahan jadwal ini membuatnya terkejut. Akan tetapi, dia tak ingin ambil pusing, dan memilih melanjutkan program seperti biasa.

 

"Ini membuat persiapan tim terganggu, tapi kami tetap latihan sesuai program awal kami, dan besok tim baru akan berangkat," kata Jacksen.

 

Peluang Barito Putera mencuri poin dari Persib terbuka. Karena tim berjuluk Maung Bandung masih dalam masa hukuman Komisi Disiplin PSSI, sehingga tidak bisa tampil dengan dukungan suporter.

 

"Bermain di mana pun fokus tim harus tetap sama. Tidak ada keuntungan sama sekali bagi kami. Tim ini tidak boleh terlena dengan keadaan apapun, baik ada suporter atau tidak," imbuhnya.

 

Barito Putera baru akan bertolak ke Bali pada Jumat 7 Desember 2018. Pada malam hari ini mereka masih menjalani program latihan di Banjarmasin.

 

 

 

loading...