Launching Posko Pemanangan Ramah di Pangkajene Diwarnai Lomba Kelong Magello

Launching posko tingkat kecamatan ini dilakukan dengan cara berbeda

Launching Posko Pemanangan Ramah di Pangkajene Diwarnai Lomba Kelong Magello
Pemberian hadiah kepada para peserta lomba

KABAR.NEWS, Pangkep - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pangkep, Abdul Rahman Assegaf dan Muammar Muhayyang (Ramah) meluncurkan posko pemenangan yang berada kecamatan Pangkajene ke masyarakat setempat, Sabtu (8/8/2020).

 

Launching posko tingkat kecamatan ini dilakukan dengan cara berbeda, yakni melalui “Lomba Kelong Magello” yang bekerja sama dengan seniman musik dangdut (Semut) Pangkep. Selain itu, kegiatan ini sebagai rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75.

 

Ketua tim pemenangan 02 Ramah, Hariyanto Sabo mengatakan, perlombaan ini digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19 dengan membatasi peserta hanya 15 orang pendaftar  sebagai wakil masing-masing kelurahan. 

 

Peserta legiatan yang ditayangkan live streaming ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp 5 juta rupiah. 

 

“Kegiatan ini dilaksanakan di setiap zona yang mana titik pertama kita mulai dari kecamatan Pangkajene zona 1, titik ke 2 di kecamatan Bungoro, kemudian titik ke 3 di kecamatan Ma’rang,” katanya.

 

Harapannya, lanjut Sabo, sapaannya, lomba ini bisa menemukan bibit baru khususnya di dunia tarik suara yg mana sesuai dengan cita-cita Ramah bisa mengangkat nama Pangkep lewat karya-karya nyata dan kegiatan-kegiatan yang bisa membawa Pangkep menuju perubahan. “Pangkep yang Magellomenton9,” kata dia

 

Penulis : Saharuddin/B