Launching Pojok Lelang Digital, BNI Beri Kemudahan Informasi Aset Lelang

Masyarakat bisa mengakses aset BNI yang akan dilelang.

Launching Pojok Lelang Digital, BNI Beri Kemudahan Informasi Aset Lelang
Pojok lelang BNI wilayah 07. (Foto: Istimewa)












KABAR.NEWS, Makassar - Kantor BNI wilayah 07 Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Maluku menggelar acara peresmian pojok lelang digital yang berlangsung, Selasa (6/7/2021). Peresmian pojok lelang digital tersebut merupakan rangkaian HUT BNI ke-75.

Pemimpin BNI Wilayah 07, Hadi Santoso mengatakan kehadiran pojok lelang merupakan inovasi untuk mempermudah masyarakat mendapatkan informasi tentang aset dan agunan bank plat merah tersebut yang akan dilelang. Hadi mengaku kehadiran pojok lelang digital tersebut menjadi inovasi di saat HUT BNI ke-75. 

"Salah satu inovasi yang dihadirkan oleh BNI untuk lompat lebih tinggi adalah pojok lelang digital. Inovasi ini dapat mempermudah masyarakat untuk  mengetahui informasi-informasi dari aset dan agunan BNI yang akan dilelang," ujarnya melalui keterangan tertulisnya kepada KABAR.NEWS. 

Ia menjelaskan melalui pojok lelang digital tersebut, masyarakat bisa mengetahui secara lengkap lokasi, harga, dan foto aset yang dilelang. "Jadi seluruh masyarakat yang berminat untuk membeli aset atau agunan lelang bisa langsung datang ke pojok digital ini," kata dia.

Ia menambahkan bagi masyarakat ingin merasakan pelayanan di pojok lelang tersebut untuk saat ini bisa mendatangi kantor BNI wilayah 07 di Jalan Jenderal Sudirman Makassar. Meski demikian, kata dia, ke depannya BNI wilayah 07 akan menambah titik lokasi pojok lelang. 

"Ke depannya kami akan menambah titik-titik lokasi dari pojok lelang digital di beberapa outlet BNI. Ini agar informasi agunan lelang tersebut dapat diakses oleh seluruh masyarakat," ucapnya.