Lantik dan Kukuhkan Pejabat Diskominfo Parepare, Ini Pesan Taufan Pawe

Taufan Pawe ingin pejabat Diskominfo lebih mempublikasikan Parepare ke tingkat nasional.

Lantik dan Kukuhkan Pejabat Diskominfo Parepare, Ini Pesan Taufan Pawe
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe saat melantik dan mengkuhkan pejabat Diskominfo Parepare. (Foto: Diskominfo Parepare)






KABAR.NEWS, Parepare - Wali Kota Parepare melantik dan mengukuhkan sejumlah pejabat administrator dan pengawas Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo).  Pelantikan dan pengukuhan dilakukan bersama 53 jumlah pejabat struktural di berbagai SKPD.

Dinas Kominfo Parepare sendiri berjumlah 12 orang, terdiri dari 5 orang yang dilantik, dan 7 pejabat dikukuhkan, yang digelar di Auditorium BJ Habibie Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Senin (5/4/2021).

Usai melantik dan mengukuhkan, Taufan Pawe menyelipkan pesan agar ditangan Dinas Kominfo, Kota Parepare dapat dipromosikan. 

"Dinas Kominfo kita kukuhkan, karena dialah yang paling bertanggungjawab menjual kota ini," ujar Ketua Golkar Sulsel ini. 

Taufan menyiratkan amanah besar bagi Dinas Kominfo dalam mempublikasikan prestasi Parepare dalam skala nasional. Pesan ini juga telah disampaikan Taufan Pawe saat menunjuk Amarun Agung Hamka sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfo Parepare belum lama ini. 

"Saya percaya menempatkan Hamka dalam jabatan organiknya di Disporapar. Selama ini banyak mengkritisi, katanya sangat disayangkan Parepare dengan banyak capaian dan prestasi tapi tidak ter-publish menasional. Kita berharap dengan terpublikasinya Parepare secara nasional, daerah lain minimal bisa mengadopsi capaian kita," ucap Taufan.

Penulis: Arsyad/C