Lansia di Makassar Ditemukan Tewas Terlilit Tali Jemuran

Polsek Makassar masih menyelediki dengan melakukan autopsi tubuh korban.

Lansia di Makassar Ditemukan Tewas Terlilit Tali Jemuran
Polsek Makassar melakukan olah TKP penemuan jasad lansia di Jalan Sungai Poso. (Foto: Polsek Makassar)






KABAR.NEWS, Makassar - Warga Jalan Sungai Poso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria dalam kondisi terlilit tali jemuran, Kamis (18/3/2021). Diketahui korban bernama Oei Hengki Kurniawan. 

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Kepolisian Sektor (Polsek) Makassar, Bripka Iskandar mengatakan jasad Hengki pertama kali ditemukan oleh sang kakak saat berada di lantai 3 rumahnya, pada Rabu (18/3/2021). Posisi jasad Hengki saat itu sedang berlutut dengan tali jemuran masih terlilit di lehernya.

"Kakaknya ini mencari korban untuk sarapan pagi. Namun saat ditelepon handphone korban tidak diangkat. Jadi ketika dicek, korban sudah ditemukan tidak bernyawa," ujarnya kepada wartawan. 

Iskandar mengaku berdasarkan keterangan dari keluarga, korban tidak pernah mengeluhkan soal penyakit. "Kata pihak keluarga keseharian korban itu biasa-biasa saja, tidak sakit," ungkap Iskandar.

Pihak keluarga pun melaporkan kejadian itu kepihak kepolisian serta jasad Hengki sementara dilakukan autopsi di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makassar.

Penulis : Reza Rivaldy/B