Skip to main content

Lagu Andmesh Rajai Pencarian Google Indonesia Tahun 2019, Berikut Daftarnya

Lagu Andmesh Hingga "Bucin" Rajai Pencarian Google Indonesia Tahun 2019, Berikut Daftarnya
Search trending 2019. (Screen shot/Google Trends)

KABAR.NEWS - Google telah merangkum topik pencarian terbanyak atau trending sepanjang 2019 yang dilakukan pengguna internet. Hasilnya, judul lagu "Cinta Luar Biasa" dari penyanyi Andmesh merajai penelusuran paling populer di Indonesia


Data Google Trends pada Jumat (13/12/2019) menunjukkan, Cinta Luar Biasa menjadi penelusuran populer disusul Pilpres 2019 di urutan kedua, kemudian posisi ketiga ada judul film Dua Garis Biru.


"Daftar (pencarian terbanyak, re) didasarkan pada istilah penelusuran yang memiliki peningkatan tertinggi pada tahun ini dibandingkan dengan tahun sebelumnya," tulis Google Trends, dikutip KABAR.NEWS, Jumat.


Penelusuran populer keempat jadi milik kata "Hidup Sehat" dan istilah kata "Bucin" menempati urutan kelima. Pada ranah hukum, wacana RUU KUHP juga masuk dalam penelusuran populer di Google Indonesia tahun 2019.


Selain penelusuran populer, Google Trends juga merangkum kategori lagu yang paling trending di Google Indonesia tahun 2019. Data mengungkap, lagu Kemarin yang diciptakan Seventeen memimpin penelusuran, disusul lagu "Lily" yang digarap Alan Walker, K-391 dan Emelie Hollow.


Sementara, khusus pencarian peristiwa nasional, Google mengungkap peristiwa "Audrey" menjadi topik nasional yang cukup menyita perhatian pengguna Google Indonesia di tahun 2019.


Untuk kategori tokoh yang meninggal dunia, kabar duka wafatnya BJ Habibie merajai trending Google Trends 2019 disusul mantan Ibu Negara, Anie Yudhoyono dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho.


Berikut data lengkap pencarian trending Google Indonesia tahun 2019:

 

 

 

Flower

 

loading...