Skip to main content

Lagi Asik Makan Bakso, Akbar Tiba-tiba Diciduk Polisi

Pelaku
Pelaku yang diamankan polisi.(Ist)

KABAR.NEWS, MAKASSAR - Seorang pria di Kota Makassar bernama Akbar tak berkutik saat diciduk aparat kepolisian dari Unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polrestabes Makassar.


Pria berumur 46 tahun ini tiba-tiba diringkus aparat saat lagi asyik makan bakso, di Jalan Gunung Bawakaraeng, Kota Makassar, Sabtu (11/7/2020) kemarin. 

Rupanya, Akbar merupakan pelaku tindak pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di parkiran salah masjid di bilangan Jalan Kerung-Kerung, Kota Makassar, beberapa waktu lalu. 


Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Supriyadi Idrus, yang dikonfirmasi, membenarkan penangkapan itu. Ia mengatakan, setelah dilakukan penyelidikan, pelaku diketahui sedang berada di warung makan bakso. Pelaku juga ketahuan sedang memakai kendaraan hasil curiannya.


"Dia (pelaku) sedang makan bakso, ternyata motor yang dia pakai ini motor curiannya di TKP Kerung-kerung. Tim Jatanras langsung melakukan penangkapan di warung itu," jelasnya kepada KABAR.NEWS, via seluler, Minggu (12/7/2020).


Kini pria yang kesehariannya bekerja sebagai penjual ikan ini sudah mendekam di balik jeruji besi Mapolrestabes Makassar, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya."Iya sudah diproses pelaku ini, kami juga masih akan terus dalami," pungkasnya.


Penulis : Reza Rivaldy/B
 

 

Flower

 

loading...