Kunker ke Pulau Kalmas Bupati MYL Disambut Puluhan Kapal Nelayan

Kunker ke Pulau Kalmas Bupati MYL Disambut Puluhan Kapal Nelayan






KABAR.NEWS, PANGKEP -- Puluhan nelayan di Kecamatan Kalmas menyambut kedatangan rombongan Bupati Kabupaten Pangkep Muhammad Yusran Lalogau yang mengendarai Kapal Layar Motor (KLM) Tiara Mandiri Wanua Adventure.

Bupati MYL bersama rombongannya berangkat dari dermaga Maccini Baji Selasa, 26 Oktober 2021 pukul 16:00 Wita dan tiba Rabu, 27 Okotober 2021 subuh hari di Desa Dewakang.

"Terima kasih, penyambutan masyarakat Desa Dewakang," kata Yusran dalam sambutannya. 

Rombongan Bupati Pangkep pada kunjungan ke pulau Kecamatan Kalmas bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Pangkep Nurlita Wulan Purnama, Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo, pejabat Kejaksaan Negeri Pangkep, anggota kepolisian Polres Pangkep, dan juga rombongan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Pangkep.

Dalam kunjungan ke pulau Kecamatan Tangaya, sejumlah bantuan langsung diserahkan Bupati Pangkep MYL untuk masyarakat pulau Desa Sabaru Kecamatan Tangaya berupa Multi vitamin, gizi untuk ibu Hamil, Hand Sanitiser, gizi untuk bayi, kartu BPJS untuk warga, beras, dan bantuan dana hibah untuk masjid Babul Jannah yang ada di pulau Dewakang, serta pemeberian vaksin Covid-19 untuk masyarakat pulau Dewakang.