Kukuhkan Kordinator Tim di Zona 2, Nico Janji Lanjutkan Programnya

Calon bupati tana toraja, Nicodemus Biringkanae berjanji bahwa program kerjasama rakyat untuk Toraja Barat akan dilanjutkan bila terpilih lagi.

Kukuhkan Kordinator Tim di Zona 2, Nico Janji Lanjutkan Programnya
Calon bupati tana toraja, Nicodemus Biringkanae di Bittuang, Toraja Barat. (Kabar.News/Febriani)

KABAR.NEWS, Toraja - Calon bupati tana toraja, Nicodemus Biringkanae berjanji bahwa program kerjasama rakyat untuk Toraja Barat akan dilanjutkan bila terpilih lagi. 

 Hal itu diungkap calon bupati inkumben ini saat pengukuhan dan penetapan kepada koordinator tim Kecamatan, Kelurahan/Lembang daerah pemilih 4 (Zona 2) yang meliputi Kecamatan Masanda, Bittuang, Saluputti, Kurra resmi dikukuhkan dan ditetapkan di Bittuang, Kamis (22/10/2020)

 "Kerjasama dengan rakyat dalam program pola tanam semusim seperti yang sementara kita terapkan ini akan kita lanjutkan ke depan." janji Nicodemus.

 Dijelaskan Nicodemus bahwa program Tanan semusim untuk padi adalah program bupati dan wakil bupati Tator pada periodenya yang sudah diterapkan sejak tahun 2016 tersebut minimal lima kali memanen dalam kurun waktu dua (2) tahun.

 "Sekarang rakyatku harus berfikir untuk kedepan, dengan adanya pola tanam semusim padi ini semua rakyatku sudah merasakan hasil panennya, tak hanya itu, tetapi pola tanam serentak untuk tanaman jagung juga akan diprogramkan" terang Nicodemus.

 Dengan melakukan program tersebut, Nico meminta bantuan kepada masyarakat agar menang di Pilkada 2020 ini untuk melanjutkan pembangunan di Tator.

 "Saat ini saya diam bukan berarti karena ada sesuatu, tapi cukup kalian melihat sendiri apa yang telah saya lakukan bersama adinda saya Victor Datuan Batara, apa yang kalian rasakan. Karena semua digunakan menggunakan uang rakyat. Bantulah saya agar kita menang di tanggal 9 Desember nanti. Kita harus pilih Nico untuk melanjutkan pembangunan di Tana Toraja" kunci Nicodemus.

 Untuk diketahui, pada pengukuhan dan penetapan koordinator tim Kecamatan, ketua tim pemenangan Wellem Sambolagi dari Partai Golkar hadir sebagai pemimpin pengukuhan dan Nico Mangera dari dari Golkar, Evivana Rombe Datu, dari partai Nasdem, Yan Anggong dari partai Perindo, Alpri Gelora dan Agustinus Pasande Ketua Tim Relawan turut membantu dalam pemasangan pin koordinator tim..

 Penulis: Febriani/B