Kuartal I 2021, Hampir 1.000 Mobil Kalla Group Terjual di Sulsel

Dipengaruhi pajak PPnBM

Kuartal I 2021, Hampir 1.000 Mobil Kalla Group Terjual di Sulsel
Kalla Toyota memamerkan mobil Yaris di Mal Ratu Indah Makassar. (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)












KABAR.NEWS, Makassar - Penjualan mobil oleh Kalla Group sepanjang 2021 menunjukkan angka cukup signifikan. Hal ini seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan adanya insentif pajak PPnBM dari pemerintah.


Pada kuartal 1 tahun 2021, Kalla Group mencatat hampir 1.000 mobil laku terjual atau menyentuh angka 954 unit dengan market share 32,66 persen khusus di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel)


Marketing & Business Development Director Kalla Group, Hariyadi Kaimuddin, mengatakan pihaknya bahkan sedang mendukung pencapaian Kallla Group pada momen Ramadan kali ini. 


"Mendukung pencapaian Kalla Group di Kuartal 1 dan momen Ramadan, maka kuartal 2 kami buka dengan berbagai penawaran spesial dari Kalla Toyota," tutur Haryadi di Hotel Aryaduta Makassar, Senin (26/4/2021).


Program tersebut yaitu “Lebaran Bah-agya Bersama Calya-n”. Program ini diklaim memberikan kemudahan bagi pelanggan membawa pulang Toyota impian dengan DP mulai Rp20 jutaan. 


Selain itu, Kalla Toyota juga memberi promo angsuran ringan mulai 2 jutaan rupiah. Selain itu, program PPnBM 0% juga masih diberlakukan di bulan April ini


Pelanggan akan mendapatkan berbagai keuntungan spesial berupa gratis aksesoris, compliment Covid-19, welcome pack, voucher part body paint/coating, biaya jasa servis berkala, hingga jaminan asuransi selama satu tahun. 


Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan grandprize berupa satu unit Benelli Motobi 152, dan satu unit Toyota Agya yang akan diundi di Juni 2021 mendatang.


"Program khas Ramadan dari Kalla Inti Karsa dan Yayasan Hadji Kalla. Semoga program ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat selama Ramadan,” pungkasnya.


Penulis: Fitria Nugrah Madani/B