KPU Kota Makassar Perkuat Komunikasi dengan Polrestabes

- Dalam rangka menyukseskan Pemilu 2024

KPU Kota Makassar Perkuat Komunikasi dengan Polrestabes
Kapolrestabes Makassar Budhi Haryanto menjamu kedatangan jajaran komisioner KPU Makassar. (IST/HMS)






KABAR.NEWS, Makassar - Tahapan Pemilu 2024 telah dimulai. Komunikasi kelembagaan pun juga mulai dimaksimalkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar, Sulawesi Selatan.


KPU Makassar memaksimalkan koordinasi tahapan Pemilu 2024 dengan menemui Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto di Polrestabes, Selasa (12/7/2022).


Kunjungan jajaran KPU Makassar ke Porlestabes Makassar dipimpin oleh Farid Wajdi selaku ketua, Anggota KPU Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM Endang Sari, Anggota KPU Divisi Teknis Penyelenggara Pemilu Gunawan Mashar dan Anggota KPU Divisi Data dan Informasi Romy Harminto.


Hadir juga, Anggota KPU Divisi Hukum dan pengawasan Abd. Rahman, Sekretaris KPU Makassar dan Kepala Sub Bagian se-KPU Kota Makassar.


"Kunjungan ini bertujuan untuk silaturahmi kelembagaan sekaligus upaya untuk semakin memantapkan sinergitas antar stakeholder dalam rangka menyukseskan  tahapan Pemilu Serentak 2024," kata Ketua KPU Makassar Farid Wajdi.


Pada pertemuan tersebut, Kapolrestabes Makassar Budhi Haryanto menyatakan siap mengawal dan menyukseskan pelaksanaan Tahapan Pemilu Serentak 2024.