Konsolidasi di 3 Daerah, TP Minta Golkar Berjaya di Semua Event Politik

Meminta kepada seluruh kader agar mengedepankan Solidaritas

Konsolidasi di 3 Daerah, TP Minta Golkar Berjaya di Semua Event Politik












KABAR.NEWS, Toraja Utara - Rapat Konsolidasi bersama Pra Musyawarah Daerah Partai Golkar di Kabupaten Enrekang, Kabupaten Tanah Toraja dan Kabupaten Toraja Utara, Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe (TP), meminta kepada seluruh kader agar mengedepankan Solidaritas dalam setiap event Politik yang akan dihadapi Partai Golkar yang akan datang.

Taufan Pawe, menejelaskan, kader yang solid dibutuhkan dalam membesarkan Partai Golkar, karena Partai yang besar diduduki kader yang solid bukan kader yang menjadi penghianat Partai yang membuat Partai hari ini belum bisa bangkit dan besar.

"Kita tidak butuh kader yang penghianat terhadap kebijakan Partai yang kita butuhkan hari ini kader Partai Golkar harus menjadi solid dan kuat demi membesarkan Partai Golkar kedepannya maka kemudian dibutuhkan kerja-kerja terstruktur dan sistematis dari seluruh jajaran Partai semua tingkatan, serta memegang teguh Etika berpolitik Partai Golkar,"kata dia, di Kediaman Victor Datuan Batara, Jumat (26/2/2021). 

Taufan menuturkan, Partai Golkar sekarang ini harus mengedepankan kebersamaan demi menjadikan Partai Golkar lebih besar dan jaya kedepanya.

"Militansi kader dibutuhkan sehingga kemudian apa yang kita harapkan bersama bagaimana membesarkan Partai Golkar bisa kita wujudkan,"ungkap dia.

Wali Kota Parepare 2 Periode ini, mengaku, Partai Golkar kedepan juga harus memiliki tujuan yang jelas, selain itu juga kita minta dengan kebersamaan persaudaraan di Partai Golkar bisa kita jaga dan rawat dengan sangat baik.

"Terima kasih semua kader Partai Golkar yang ada di tiga daerah atas dedikasi dan juga kebersamaan bersama selama menjadi kader Partai Golkar, dan mari kita bahu-membahu untuk membangun daerah tersebut, karena kalianlah para kader menentukan masa depan Partai kita, mari kita senangkan jiwa Ketua kita untuk membesarkan Partai ini kedepannya, tugas kita masih panjang bagaimana mengibarkan bendera kebesaran kita di Partai Golkar di Indonesia,"paparnya. 


Penulis: Arsyad/C