KONI Sinjai kembali Dipimpin Suhardiman, Ketua Pergatsi: Prestasinya Terlihat

Harap pengurus baru betul-betul bekerja

KONI Sinjai kembali Dipimpin Suhardiman, Ketua Pergatsi: Prestasinya Terlihat
Ketua Pergatsi Sinjai, Andi Taufiq Saleh.(KABAR.NEWS/ Syarif)






KABAR.NEWS, Sinjai - Suhardiman kembali terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sinjai, Sulsel, dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (MusorKab). Terpilihnya Suhardiman untuk kali kedua tidak lepas dari dukungan Ketua Persatuan Gatball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Sinjai, Andi Taufiq Saleh.


"Dalam MusorKab tadi kita Pergatsi memberi dukungan kepada Suhardiman untuk kembali menjadi ketua KONI Sinjai," ujar Andi Taufiq Saleh di Sinjai, Rabu (30/6/2021).


Menurut Kepala Dinas PUPR Sinjai ini, Pergatsi memberikan dukungan kepada Suhardiman untuk memimpin karena dianggap berprestasi memajukan dunia olahraga Sinjai.


"Kita di Pergatsi berharap, ke depannya agar pembinaan - pembinaan lebih digalakkan agar potensi-potensi atlet muda di Sinjai. Dengan demikian, saya yakin ke depannya KONI akan lebih baik," harap dia.


Taufiq juga berharap, kepengurusan KONI Sinjai nantinya merupakan orang-orang yang mau bekerja dan mempunyai dedikasi yang tinggi terhadap olahraga 
di Sinjai.


"Selamat atas terpilihnya kembali Suhardiman sebagai Ketua KONI Sinjai Periode 2021-2025. Insya Allah ke depan mari kita bekerja bersama-sama serta yang terpenting bagaimana kita menyukseskan perhelatan Porprov tahun depan," tandas Taufiq.


Suhardiman terpilih kembali memimpin KONI Sinjai dalam forum pemilihan yang dibuka oleh Bupati Andi Seto Gadhista Asapa di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Rabu.


Suhardiman terpilih sebagai Ketua KONI Sinjai periode 2021-2025 setelah mengatongi dukungan sebanyak 32 suara dari 35 cabang olahraga (Cabor).


"Terima kasih kepada para pengurus cabor yang masih memberi saya kepercayaan serta tanggungjawab untuk kembali memimpin organisasi induk olahraga ini di Sinjai. Mari kita sama - sama memajukan olahraga kita dan menyukseskan perhelatan Porprov di kabupaten Sinjai yang akan datang," ujar Suhardiman.


Penulis: Syarif/B