Komunitas Motor Toratrac Berbagi Takjil Buka Puasa di Rantepao

Sekaligus buka puasa bersama

Komunitas Motor Toratrac Berbagi Takjil Buka Puasa di Rantepao
Komunitas Trail Toraja Utara saat berbagi takjil di bulan Ramadan di perempetan Kadean Dulang Rantepao, Toraja Utara, Kamis (29/4/2021). (KABAR.NEWS/Febriani)






KABAR.NEWS, Rantepao - Puluhan anggota Komunitas Motor Trail Toraja Utara atau New Toratrac memberikan takjil buka puasa Ramadan kepada umat muslim dan pengendara.


Mereka membagikan ratusan nasi kotak kepada masyarakat yang melintas di perempatan Kandean Dulang Kecamatan Rantepao, di Rantepao, Toraja Utara, Sulsel, Kamis (29/4/2021).


Ketua New Toratrac Firmanzah mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil bertujuan dalam mempererat tali silaturahmi antar umat beragama.Setelah pihaknya berbagi takjil kepada pengguna jalan di Rantepao, mereka juga menggelar buka puasa bersama.


Buka puasa bersama komunitas hobi motor trail itu diadakan di rumah Ketua New Toratrac, yang diikuti pula pengurus dari kalangan non muslim.


"Semoga dengan kegiatan berbagi takjil gratis ini bisa saling mempererat tali silaturrahmi antar umat beragama, terkhusus anggota New Toratrac," tutup Firmanzah.


Penulis: Febriani/B